Komentar Kocak Chico Aura Usai Tembus Semifinal Indonesia Masters 2023

Komentar Kocak Chico Aura Usai Tembus Semifinal Indonesia Masters 2023

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 09:04
share

JAKARTA Pebulutangkis tunggal putra andalan Tanah Air, Chico Aura Dwi Wardoyo, sukses melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2023. Menariknya, dia melontarkan komentar kocak ketika meladeni wawancara dengan awak media seusai laga.

Chico Aura menjadi salah satu dari tiga wakil Indonesia yang berhasil melangkah ke babak semifinal Indonesia Masters 2023. Chico Aura berhak melaju ke babak tersebut usai mengalahkan wakil Kanada, Brian Yang, di babak perempat final.

Pemain kelahiran Jayapura, 15 Juni 1998, itu tampil begitu baik di laga tersebut. Chico Aura menang dua set langsung atas Brian Yang dengan skor identik 21-16 dan 21-16.

Hasil positif tersebut membuat Chico Aura menemani Jonatan Christie di babak semifinal Indonesia Masters 2023. Pemain tunggal putra yang akrab disapa Jojo itu lolos ke semifinal usai mengalahkan wakil India, Lakhsya Sen, di babak perempat final. Dia menang lewat pertarungan tiga set 15-21, 21-10, dan 21-13.

Hal menarik lainnya terjadi seusai pertandingan. Chico Aura tampak ramah meladeni pertanyaan dari awak media terkait laga babak perempat final tersebut. Dia mengaku tampil lebih bersemangat karena bermain di kandang sendiri dan disaksikan oleh banyak suporter Tanah Air.

Lebih lanjut, Chico Aura melontarkan respons kocak ketika ditanya awak media terkait suntikan semangat apa yang diberikan oleh penonton. Jawaban pemain berusia 24 tahun itu justru di luar dugaan.

Tidak disuntik sih (oleh penonton yang hadir di Istora Senayan, Jakarta), ujar Chico Aura yang dibalas dibalas dengan gelak tawa dari para awak media, Jumat (27/1/2023).

Selanjutnya, Chico Aura akan berhadapan dengan wakil Hong Kong, Angus Ng Ka Long, di babak semifinal. Pencinta bulu tangkis Tanah Air tentu berharap sang pemain dapat kembali memenangkan laga nanti demi melaju ke babak final Indonesia Masters 2023.

Topik Menarik