4 Fakta Anne Kurniasih, Pengusaha Fashion dan Kuliner yang Jadi Istri Teddy Syach

4 Fakta Anne Kurniasih, Pengusaha Fashion dan Kuliner yang Jadi Istri Teddy Syach

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 18:15
share

JAKARTA, celebrities.id - Fakta Anne Kurniasih yang menjadi istri baru artis sinetron Teddy Syach alias Teodorio Syach Teddy menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Sebab, semenjak ditinggal sang istri mendiang artis Rina Gunawan, Teddy terlihat tidak pernah dekat dengan wanita manapun dan fokus terhadap kariernya di industri hiburan Indonesia.

Teddy juga dikenal sebagai adik dari aktor juga model Indonesia, Atalarik Syach, sekaligus kakak dari aktor Indonesia, Attila Syah dan Attar Syach. Mereka kompak berkembang bersama dan sukses di kariernya sebagai figur publik.

Dilansir dari berbagai sumber pada Senin (5/12/2022), celebrities.id telah merangkum fakta Anne Kurniasih, sebagai berikut.

Fakta Anne Kurniasih

a. Seorang Janda Cantik Asal Bandung

Menurut berbagai sumber berita menyebutkan, Anne Kurniasih merupakan wanita asal Bandung yang bukan dari kalangan artis atau public figure. Anne dinikahi di Pasirluyu Timur 115, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 27 November 2022. Anne usianya jauh di bawah Teddy Syach.

b. Pengusaha Fashion Muslim

Menilik dari akun Instagramnya, Anne Kurniasih mempunyai usaha di bidang fashion terutama busana muslim yakni baju syar\'i. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram @konne.id yang berfollowers 3 ribuan orang.

c. Pebisnis Kuliner

Istri baru Teddy Syach adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang pengusaha masakan rumahan. Anne Kurniasih diketahui kerap membagikan resep melalui akun Instagram @dapurkonne yang berfollowers 6 ribuan orang.

d. Memperoleh Mas Kawin Berlian

Anne Kurniasih diberi Teddy Syach mas kawin yang lain dari biasanya. Aktor kelahiran Surabaya 48 tahun lalu itu memberi mas kawin berupa logam mulia seberat 10 gram dan sebuah cincin berlian.

Topik Menarik