Loading...
Loading…
Mulai Rp300 Ribuan Saja, Segini Harga Tiket Nonton BWF World Tour Finals 2022 di Thailand

Mulai Rp300 Ribuan Saja, Segini Harga Tiket Nonton BWF World Tour Finals 2022 di Thailand

Berita Utama | indosport.com | Kamis, 24 November 2022 - 23:35

INDOSPORT.COM - Berikut harga tiket untuk menonton turnamen bulu tangkis BWF World Tour Finals 2022 yang berlangsung di Bangkok, Thailand.

Sebagaimana diketahui, Thailand akhirnya ditunjuk sebagai tuan rumah pengganti untuk menggelar BWF World Tour Finals 2022 pada 7-11 Desember mendatang.

Sebelumnya ajang bulu tangkis bergengsi ini rencananya digelar di Guangzhou, China pada 14-18 Desember nanti. Namun, rencana tersebut dibatalkan.

Rencana tersebut dibatalkan karena situasi pandemi Covid-19 yang kembali meningkat di China. Belum lagi ada isu lockdown yang membuat segala persiapan ikut terhambat.

Melalui diskusi panjang, akhirnya BWF memutuskan untuk memindahkan turnamen tersebut ke ke Nimibutr Arena di Bangkok, Thailand dan acara dimajukan satu minggu lebih awal dari tanggal yang dijadwalkan di Guangzhou.

BWF berkonsultasi dengan Chinese Badminton Association (CBA) yang setuju untuk memindahkan HSBC BWF World Tour Finals 2022 karena berbagai tantangan yang ditimbulkan oleh situasi pandemi saat ini, tulis rilis resmi tersebut.

BWF ingin berterima kasih kepada CBA, Pemerintah Kota Guangzhou, dan Biro Olahraga Guangzhou atas kerja luar biasa mereka. BWF juga ingin berterima kasih kepada Asosiasi Bulu Tangkis Thailand yang telah menyediakan lokasi pengganti, tambahnya.

Kemudian, baru-baru ini BWF juga telah mengumumkan rincian harga untuk menyaksikan ajang BWF World Tour Finals 2022.

Tiket yang dijual pun terbagi menjadi tiga hari untuk babak fase grup, kemudian semifinal dan terakhir tiket untuk babak pamungkas.

Melansir dari Thai Ticket Major, tiket yang dijual juga bervariasi yakni seharga 700 baht sekitar Rp306 ribu hingga termahal yakni 1.500 baht atau setara Rp656 ribu saja.

Original Source

Topik Menarik

{
{