Loading...
Loading…
Akui Jadi Pelakor Keluarga `R`, Denise Chariesta Sempat Ceritakan Kebobrokan Diri Sendiri, Sentil soal Dugem hingga Seks Bebas, Aduh...

Akui Jadi Pelakor Keluarga `R`, Denise Chariesta Sempat Ceritakan Kebobrokan Diri Sendiri, Sentil soal Dugem hingga Seks Bebas, Aduh...

Berita Utama | herstory | Jumat, 07 Oktober 2022 - 03:40

Denise Chariesta mendadak jadi perbincangan usai dirinya mengaku sudah empat tahun menjadi sosok pelakor dalam rumah tangga sosok R yang diakuinya sebagai pengusaha dan yang lebih mengejutkan istrinya merupaakan artis dan presenter.

Meski begitu, rupanya hal tersebut bukan pertama kali dirinya mengakui sendiri soal aibnya, karena sebelumnya wanita yang pernah berseteru dengan Uya Kuya tersebut pun pernah bercerita soal kenakalannya pada Nikita Mirzani.

Kala itu Denise Chariesta menjadi tamu dalam acara Nikita Mirzani di YouTube Crazy Nikmir Real, November 2020 lalu.Pada momen tersebut, Nikita Mirzani bak menguliti semua seluk beluk wanita yang pernah bereteru dengan keluarga Uya Kuya tersebut, bahkan mantan suami Sajad Ukra tersebut melonarkan pertanyaan nakal pada Denise.

"Hal terliar yang pernah lo lakuin apa?" tanya Nikita Mirzani.

Denise pun mengaku jika dahulu dirinya menyukai untuk pergi dugem, namun diakuinya sudah empat tahu tak lagi melakukan hal tersebut.

"Dulu aku hobi dugem. Dulu. Sekarang udah nggak. 4 tahun udah nggak," jawab Denise.

Lebih lanjut, mantan kekasih John Hopkins itu pun menanyakan soal hal lain.

"Tapi lu ngerokok sama peminum alkohol nggak?" tanya Nikita.

"Iya. Merokok sampe sekarang masih," jawab Denise mengakui.

Di sisi lain, Nikita Mirzani pun sempat melontarkan pertanyaan soal hilangnya keperawana Denis Chariesta.

"Seberapa nakal sih elo? Masih perawan nggak?" tanya Nikita.

Namun, Denise Chariesta justru menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban yang tak terduga.

"Emang ada yang perawan hari gini? Ini Jakarta say. 2020!"

Mendengar jawaban Denise, Nikita Mirzani pun tertawa, dan Denise pun menjawab dirinya kehilangan perawan pada saat umur 22 tahun.

"Eh Denise, pecah perawan lu tu umur berapa?" tanya Nikita kepo.

"Pecah perawan umur 22," jawabnya percaya diri.

Wanita yang kerap disapa dengan Nyai itu bak tak percaya karena sempat menganggap jika Denise kehilangan keperawannya ketika usianya masih belasan tahun.

"Berarti nggak muda-muda banget dong. Gue pikir lu pecah perawannya umur 15," tukasnya.

Meski mengaku sudah pecah perawan pada usia 22, hingga kini Denise belum melakukan pernikahan, apakah benar selama ini sosok yang berselingkuh dengan R ini menjalani seks bebas? Tak ada yang tahu!

Original Source

Topik Menarik

{
{