Detik-detik KDRT Terkuak, Kerabat Sebut Lesti Kejora Pergoki Rizky Billar Hubungan Seks dengan Sosok WIL! Siapa Dia?

Detik-detik KDRT Terkuak, Kerabat Sebut Lesti Kejora Pergoki Rizky Billar Hubungan Seks dengan Sosok WIL! Siapa Dia?

Berita Utama | herstory | Jum'at, 7 Oktober 2022 - 03:45
share

Transgender Isa Zega, orang yang mengaku sudah kenal lama sekali dengan sosok Rizky Billar, kini kembali mengejutkan publik. Pasalnya, ia menyatakan sesuatu tentang KDRT sang kerabat pada istrinya, Lesti Kejora.

Ia bercerita bahwa Lesti kala itu memergoki sang suami dengan selingkuhannya. Bahkan, ia sangat yakin dengan hal tersebut dan mengaku dapat dari sumber yang sangat dipercaya.

"Mami dengar sih dia (Lesti Kejora) masih ngikutin ya, masih ketahuan chattingannya (Rizky Billar), masih ketahuan ngikutinnya. Belum kepergok mata langsung," ungkap Isa Zega saat berbincang di kanal Youtube Uya Kuya TV.

Ia mengatakan bahwa kala itu Lesti rupanya belum sempat memergoki Billar berhubungan badan dengan selingkuhannya.

"Mami dengar sih istrinya ngikutin dari belakang. Jadi, ketahuannya di situ, belum sempat ngapa-ngapain gitu," tuturnya.

Secara gamblang, ia mengatakan bahwa Lesti kala itu memergoki Billar di lobi hotel saat hendak check in dengan sosok WIL atau wanita idaman lain.

"Ya ketahuan, terus dilabrak gitu. Lesti ngikutin mobilnya (Rizky Billar) dari belakang, terus ketahuannya di situ di salah satu lobi hotel gitu," pungkas Isa Zega.

Sepulangnya dari kejadian itu, suasana di rumah semakin panas dan mencekam, bahkan Lesti meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Karena emosi dan memiliki sifat yang tempramen, Billar pun akhirnya melakukan kekerasan pada sang istri.

Lesti yang akhirnya sudah lelah pun melaporkan sang suami ke Polres Jakarta Selatan, dan mengaku dicekik hingga dibanting Billar ketika tengah bertengkar hingga tulang lehernya bergeser.

Topik Menarik