Rizky Billar Minta Doa Usai KDRT Lesti, Leslar Lovers Nyinyir: Gue Doain Pakai Baju Oren

Rizky Billar Minta Doa Usai KDRT Lesti, Leslar Lovers Nyinyir: Gue Doain Pakai Baju Oren

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 4 Oktober 2022 - 16:27
share

Rizky Billar malah meminta doa usai dipolisikan karena kasus KDRT Lesti Kejora. Hal itu terungkap dari chat sahabatnya, Ady Sky.

Berawal dari netizen yang nyinyir, bertanya kenapa Ady tidak bersimpati ke Lesti-Billar. Dia kemudian langsung mengunggah tangkapan layar chat-nya dengan Lesti dan Billar.

Ady hanya bisa memberikan doa terbaik untuk keduanya. Billar yang melihat chat itu lalu meminta doa kepada Ady.

"Cuman Allah yang bisa bantu saat ini Gel. Gw berdoa yang terbaik buat kalian," chat Dy.

"Iya Gel. Bantu doa ya," balas Billar, seperti dikutip Indozone, Selasa (04/10/2022).

Enggak cumaBillar, Ady juga melakukan hal yang sama ke Lesti. Isi chat Ady ke Lesti juga enggak jauh beda. Begitu juga dengan respons Lesti, yang balik meminta doa ke Ady.

"Bg Ady doain yah," balas Lesti.

Unggahan chat Ady yang juga menampilkan foto bareng dengan Lesti-Billar saat resepsi pun langsung banjir beragam komentar. Banyak yang nyinyir hingga penasaran apakah Billar saat selingkuh ingat anak istrinya.

"Gue doain semoga proses hukumnya bisa cepet berjalan dan keadilan harus ditegakkan. #kamibersamalesti #standforlesti," komentar @sary_***.

"Doax smoga cpt pke baju shope..suami.i gk tau diri kau @rizkybillar," ujar @bintankwij***.

"Kalau emang bener selingkuh itu kalau lagi selingkuh inget anak istri nggak ya bilar mana lesti baru sesar anaknya baru 9 bulam emang kurang apa si biniknya bukannya nemenin terus satu rumah tiap hari kecuali ldr pernikahan baru seumur jagung dah begitu sakit bangetlah pasti lesti," tambah @zlfajauza1***.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik