Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar atas Dugaan KDRT, Ramalan Mbak You Jadi Perbincangan: Pernikahannya Cuma Sebentar!

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar atas Dugaan KDRT, Ramalan Mbak You Jadi Perbincangan: Pernikahannya Cuma Sebentar!

Berita Utama | herstory | Jum'at, 30 September 2022 - 18:20
share

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah diterpa prahara. Diam-diam Lesti melaporkan sang suami ke polisi terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lesti membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam.

Humas Polres Jaksel, AKP Nurma Dewi juga sudah membenarkan informasi tersebut. " Ya semalam ada laporan. (soal) KDRT ," ungkap Nurma kepada awak media.

Jauh sebelum masalah ini terjadi, Mbak You awalnya menyatakan bahwa Rizky Billar tak boleh menyia-nyiakan Lesti Kejora lantaran sang pedangdut membawa rezeki yang luar biasa.

" Ini (Lesti Kejora) membawa rezeki luar biasa buat Rizky. Makanya Rizky jangan sampai menyia-nyiakan Lesti ," kata Mbak You.

Mbak You juga menambahkan bahwa ia melihat pernikahan Lesti dan Billar tak akan bertahan lama jika benar terjadi.

" Tapi justru yang saya lihat nggak ada pernikahan, kalaupun ada pernikahan, kalau yang saya lihat, cuma sebentar ," tuturnya.

Menurut ramalan Mbak You, di masa depan Lesti akan merasa lelah dengan Rizky Billar lantaran ada banyak perbedaan di antara keduanya.

" Ada kemungkinan Lesti akan kecapekan dengan Rizky Billar. Karena memang pola pikir dan pola sikap, karakternya memang sangat lain ," ujarnya.

Lebih lanjut kata Mbak You, penyebab perceraian mereka karena adanya orang ketiga dari pihak suami. " Karena ada pihak ketiga dari pihak Rizky ," pungkasnya.

Saat pernyataan Mbak You dibagikan ulang oleh akun gosip, netizen nampak pro dan kontra lantaran ada yang mempercayai namun ada juga yang meragukan.

" Pantesan badan lesti kurus, ternyata memang memendam tekanan batin soal suami, " komentar netizen. " Billar sok iye.. klo aku liat lesti yg bner2 tulus syg sama billar tapi billar nya ga ada rasa tulus bneran syg sama lesti .." kata yang lain. " Dr awal udh keliatan kok bakal kek gini .." imbuh netizen.

Topik Menarik