Loading...
Loading…
Buat Jadon Sancho, FIFA 23 Lebih Menarik daripada Nonton Timnas Inggris

Buat Jadon Sancho, FIFA 23 Lebih Menarik daripada Nonton Timnas Inggris

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Kamis, 29 September 2022 - 12:46

Winger Manchester United berpaspor Inggris, Jadon Sancho sedang menjadi sorotan media setelah asyik memainkan game FIFA 23 ketimbang menyaksikan timnas Inggris yang sedang berlaga.

Diketahui, dalam lanjutan UEFA Nations League 2022, nama Jadon Sancho tidak dipanggil oleh pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate untuk membela negaranya. Alhasil, Sancho hanya bisa menikmati waktu senggangnya dengan berlatih bersama klub hingga bersantai di rumahnya.

Back to the topic , saat kick off babak pertama Inggris vs Jerman dibunyikan, mantan pemain Borussia Dortmund itu memposting Instastory yang memperlihatkan bahwa dirinya sedang bermain FIFA 23, alih-alih menonton permainan para koleganya di timnas Inggris.

Dengan lampu ruangan yang sengaja dibuat gelap dan ukuran layar yang cukup besar, Jadon Sancho terlihat sangat menikmati me time -nya tersebut.

Jadon Sancho FIFA 23
Postingan Instastory Jadon Sancho. (Instagram/@sanchooo10)

Alhasil, aksi dari pemain berusia 22 tahun itu pun mendapat cibiran dari para netizen. Tak sedikit pula yang hilang respect terhadap sang atlet. Mereka menganggap Sancho tidak menghormati para pemain timnas Inggris yang sedang berusaha mati-matian untuk memenangi laga tersebut.

FIFA 23 sendiri akan rilis secara global pada tanggal 30 September 2022 mendatang dan bisa dimainkan melalui perangkat PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC, dan juga Stadia.

Namun, FIFA 23 Ultimate Edition sudah bisa dimainkan oleh para penggemarnya sejak tanggal 27 September 2022 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{