Loading...
Loading…
Nagita Slavina Diminta Edukasi Karyawan Buntut Es Teh Somasi Pelanggan: Malu-maluin Banget

Nagita Slavina Diminta Edukasi Karyawan Buntut Es Teh Somasi Pelanggan: Malu-maluin Banget

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Minggu, 25 September 2022 - 17:30

Nagita Slavina ikut terseret kasus Es Teh yang mensomasi salah satu pelanggannya. Nama istri Raffi Ahmad itu bahkan sampai trending topic di Twitter hari ini, Minggu (25/9/2022).

Pasalnya, gerai minuman itu melayangkan somasi ke pemilik akun Twitter @Gandhoyy. Hal ini bermula saat pemilik akun itu protes karena rasa minumannya terlalu manis.

Di cuitan yang kini telah dihapusnya, @Gandhoyy menyebut bahwa menu Chizu Red Velvet bukan minuman, melainkan gula 3 kilogram, saking manisnya.

Selamat pagi, perkenalkan saya Gandhi sebagai pemilik akun twitter @gandhoyy yang pada berberapa hari lau saya membuat twit yang tidak mengenakkan kepada perusahaan minuman PT. ES Teh Indonesia Makmur yang dimana saya mencela produk yang saya konsumsi yang menyebabkan kerugian... pic.twitter.com/IOZzOAegDR

???? (@Gandhoyy) September 25, 2022

Alhasil, Nagita yang diketahui sebagai Ibu CEO Es Teh pun ramai menjadi perbincangan. Banyak netizen yang memintanya buat mengedukasi para karyawan agar tak salah mengambil langkah.

"Kak Nagita Slavina mungkin mau meninjau ulang kebijakannya," ujar @msenaluphd***

"Perusahaannya malu2in Nagita Slavina sebagai CEO aja dah. Harusnya kalo ada cust yg komen produknya, itu dievaluasi di mana letak kesalahannya, bukan malah disomasi kek gitu, aselik malu2in bgt," sambung @yoniest***

"Mbak Nagita selaku CEO Es Teh tolong anak buahnya dikasih paham. Es Teh itu mending mengedukasi konsumen dgn menjelaskan kandungan kadar/takaran gula dalam setiap kemasan dari pada mensomasi konsumen," tambah @imambukhor***

Meskipun begitu, sampai saat ini belum ada tanggapan apa-apa dari Nagita Slavina soal Es Teh yang mensomasi pelanggannya itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik