Gusion Revamp: Inilah Guide dan Build Item Terbaik di MLBB!

Gusion Revamp: Inilah Guide dan Build Item Terbaik di MLBB!

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 25 September 2022 - 17:35
share

Gusion revamp menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan pemain Mobile Legends: Bang Bang ( MLBB ) setelah Moonton mengubah hero yang dikenal dengan ketampanannya ini menjadi lebih mudah digunakan dan bisa bersaing dengan hero Assassin lainnya.

Seperti yang kita tahu, patch note 1.7.20 menghadirkan Lesley dan Gusion sebagai dua hero yang di- revamp pada model dan skill -nya. Dibandingkan Lesley, Gusion lebih banyak mendapatkan perhatian karena revamp yang diberikan lebih berguna dan berpotensi mengembalikan sang hero ke dalam META.

Kini, Pasif Dagger Specialist yang memperkuat damage basic attack akan selalu aktif setiap Gusion mengeluarkan skill aktif, dan bisa di- stack hingga empat kali. Berbeda dengan versi lama yang harus menunggu empat stack untuk mengaktifkan pasif ini.

Perubahan ini juga membuat gameplay Gusion lebih bervariasi. Yang jelas, player MLBB mendapatkan kemudahan untuk lebih mempelajari Gusion, mengingat adik dari Aamon ini adalah salah satu hero dengan tingkat kesulitan penggunaan yang cukup tinggi.

Inilah guide dan rekomendasi build item yang bisa kamu gunakan untuk Gusion revamp di MLBB !

Emblem, Talents, dan Spell

emblem dan talent gusion

Gusion cocok menggunakan dua jenis emblem Mage yaitu Mystery Shop dan Magic Worship , dengan talent yang sama-sama menggunakan Agility dan Observation .

Mystery Shop cocok untuk player yang bermain agresif dari early game sehingga membutuhkan item dengan segera, sedangkan Magic Worship akan berguna bila player ingin memberikan burst damage kepada lawan.

Perubahan pasif membuat Gusion layak bersanding dengan Assassin lainnya di role Jungler , sehingga spell Retribution cocok untuknya. Namun, Gusion juga tetap bisa menjadi Midlaner dan Goldlaner yang kuat dengan menggunakan spell Execute.

Build Item Gusion Revamp MLBB

build item gusion

Gusion membutuhkan item yang mampu memaksimalkan pasif yang dimilikinya. Inilah 6 item rekomendasi untuk Gusion revamp :

Itulah 6 item rekomendasi yang bisa kamu gunakan untuk Gusion revamp . Item di atas bisa diganti dengan Blood Wings ketika unggul secara signifikan dari segi Gold , atau membeli Immortality untuk mendapatkan nyawa tambahan di Land of Dawn.

Kombo Gusion Revamp

gusion kombo skill
sumber: MGL

Sejak dulu, Gusion dikenal sebagai hero dengan kombo yang cukup panjang hanya untuk mengeliminasi satu hero. Kombo yang paling sering digunakan adalah:

Namun, berkat pasif baru yang memberikan tambahan damage 4% dari HP target yang hilang setiap penggunaan skill (dan bisa di- stack hingga empat kali) membuat pengguna Gusion cukup menggunakan kombo Skill 1 -> Skill 2 -> Skill 1.2 -> Skill 2.2 -> Basic Attack untuk memberikan burst damage .

Tentu saja menggunakan kombo lama akan membuat damage dari pasif Gusion lebih sakit karena memiliki 16% damage tambahan dari HP target yang hilang. Akan tetapi, setidaknya Gusion memiliki variasi gameplay yang lebih banyak berkat revamp yang diberikan oleh Moonton.

***

Itulah guide singkat serta build item rekomendasi untuk pasangandari Lesley tersebut. Bila disimak, tak terlalu banyak perubahan pada diri Gusion mengingat skill 1, skill 2, dan Ultimate -nya masih sama persis dengan versi sebelumnya.

Dari pantauan UP Station, beberapa streamer MLBB yang sudah menggunakan Gusion di Ranked Match menunjukkan kepuasannya dengan perubahan yang dimiliki sang hero. Mari kita tunggu apakah Gusion revamp mampu bersaing di turnamen kompetitif tingkat tinggi seperti MPL ID Season 10 .

Bagi kamu yang belum memiliki hero ini, UniPin menyediakan top up diamondsMLBB yang dijamin aman, murah dan cepat. Segera beli hero ini dan jadilah top global Gusion di Season 26 mendatang!

Apakah kamu suka dengan Gusion revamp ? Atau hero ini tetap masuk kategori hero yang susah digunakan meski telah mendapatkan revamp ? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik