Loading...
Loading…
5 Tips Ade Rai Makan Mie Instan saat Diet, Nomor 1 Patut Dicatat

5 Tips Ade Rai Makan Mie Instan saat Diet, Nomor 1 Patut Dicatat

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Okezone | Minggu, 04 September 2022 - 05:50

5 tips Ade Rai makan mie instan saat diet , akan dibahas Okezone . Kapan lagi makan mie instan tapi tidak takut berat badan bertambah?

Mie instan menjadi makanan favorit banyak orang di dunia, terutama Indonesia. Akan tetapi, makanan satu ini kerap dianggap kurang sehat karena kandungannya yang tinggi karbohidrat, lemak, dan Sodium. Meski begitu, Ade Rai punya tips agar bisa memakan mie instan saat diet. Melansir dari youtube Ade Rai, berikut lima tips Ade Rai makan mie instan saat diet:

5 Tips Ade Rai Makan Mie Instan saat Diet

(Ade Rai di pusat kebugaran, foto: Istimewa)

5. Penggunaan Bumbu Penyedap yang Baik

Bumbu penyedap pada mie instan bertujuan menambah cita rasa. Ade Rai mengatakan, bumbu penyedap mie instan terdapat sodium yang tidak baik untuk kesehatan tubuh, terutama saat berdiet.

Jika sedang program diet, sebaiknya tidak menggunakan bumbu ini sama sekali. Tapi, untuk menambah rasa, Anda bisa menggunakannya sedikit saja dan tidak seluruhnya.

4. Jangan Gunakan Bawang Goreng

Sebaiknya tidak menggunakan bawang goreng dalam mie instan karena tinggi kalori. Pengawet dalam bawang goreng mie instan juga tidak baik untuk kesehatan.

3. Tak Pakai Minyak Goreng pada Mie Instan

Selain bawang goreng, Ade Rai juga tidak menyarankan menggunakan minyak pada mie instan. Sebab, mie instan sudah mengandung karbohidrat tinggi. Menambahkan minyak hanya akan menaikan dua kali lipat karbohidrat yang Anda konsumsi.

5 Tips Ade Rai Makan Mie Instan saat Diet

(Ade Rai saat akan makan sehat, foto: Istimewa)

2. Boleh Menambahkan Kecap

Untuk menambah rasa pada mie instan, Ade Rai memperbolehkan penggunaan kecap manis. Bahkan, Ade Rai menyarankan menggunakan cabe rawit supaya mie instan makin sedap.

1. Minimalkan Pemakaian Saus

Pemakaian saus pada mie instan lebih baik dikurangi. Sebab, saus mengandung banyak gula yang bisa menaikan berat badan.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{