Loading...
Loading…
Tinggalkan Girls Squad? Lepas dari Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Kini Gabung di Geng Cendol Nagita Slavina: Butuh Circle Ini...

Tinggalkan Girls Squad? Lepas dari Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Kini Gabung di Geng Cendol Nagita Slavina: Butuh Circle Ini...

Berita Utama | herstory | Jumat, 12 Agustus 2022 - 15:10

Sejak terlepas dari kasus penyalahgunaan narkoba, kehidupan Nia Ramadhani selalu menjadi sorotan. Baru-baru ini, Nia Ramadhani kembali disorot setelah kedapatan tergabung dalam circle pertemanan Nagita Slavina, Geng Cendol.

Sebelum terseret kasus, Nia Ramadhani juga sempat disorot lantaran geng arisan sosialita yang dimilikinya, Girls Squad. Sayangnya, geng arisan yang beranggotakan Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim itu kini tampaknya sudah tak aktif lagi.

Kini, Nia Ramadhani justru tergabung dalam Geng Cendol yang juga beranggotakan deretan artis ternama. Mulai Nagita Slavina, Luna Maya, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Titi Kamal, hingga Paula Verhoeven.

Dalam unggahan yang beredar, tampak Geng Cendol menyambunt hangat kehadiran istri Ardi Bakrie itu sebagai anggota baru dalam pertemanan mereka.

Beredar pula, video kala Nia Ramadhani terlihat nyaman bahkan hingga menyanyi bersama Geng Cendol.

"Welcome new member Geng Cendol, Nia Ramadhani," tulis akun TikTok @tya_ariestya, dikutip pada Jumat (12/8/2022).

Dalam Instagram miliknya, Nia Ramadhani juga terlihat mengabadikan momen kongkonya bersama Geng Cendol.

"Ladies day out!" kata Nia Ramadhani.

Sejumlah netter juga tampak menyambut hangat kehadiran Nia Ramadhani dalam Geng Cendol. Mereka menyebut kini circle pertemanan Nia Ramadhani lebih sehat.

"Circle-nya Nia sekarang udah sehat," tulis seorang netizen. "Positive vibes semua," ujar netizen lain. "Nia butuh ada di circle ini sepertinya," ucap netizen yang lainnya.

Original Source

Topik Menarik