Loading...
Loading…
Bukan Riesca Rose, Model Seksi Ini Bongkar Kelakuan Genit Sule, Bocor Isi Chat Duda Nathalie Holscher: Masih Banyak Lebih Vulgar...

Bukan Riesca Rose, Model Seksi Ini Bongkar Kelakuan Genit Sule, Bocor Isi Chat Duda Nathalie Holscher: Masih Banyak Lebih Vulgar...

Berita Utama | herstory | Jumat, 12 Agustus 2022 - 08:15

Artis cantik Riesca Rose terseret dalam polemik rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule yang kini sudah berakhir. Riesca Rose ramai diisukan menjadi selingkuhan sang komedian.

Merasa dirugikan dengan nama baiknya yang terceramar, Riesca Rose tegas mengatakan tak memiliki hubungan spesial apaun dengan Sule. Ia tegas mengatakan bila selama ini hubungannya dengan sang komedian.

Di samping itu, bukan Riesca Rose, kelakuan genit Sule pernah diungkap oleh model seksi Tisya Erni. Hal tersebut dibongkar Tisya Erni di awal pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher.

Kala itu, tiba-tiba saja Tisya Erni mengaku pernah melakukan pendekatan dengan Sule.

Bukan hanya sebatas pengakuan, Tisya Erni juga menunjukkan isi pesan pribadinya dengan Sule melalui DM Instagram. Terlihat dalam percakapan DM tersebut, Tisya Erni dan Sule tengah mengatur waktu untuk bertemu.

Sule juga mengajaknya bertemu di tempat Tisya Erni. Namun, chat tersebut terlihat dikirim sekitar 19 Agustus 2020. Di mana, itu terjadi jauh sebelum Sule menikah dengan Nathalie Holscher.

Ada juga direct message Sule yang mengkritik penampilan Tisya Erni. Sule juga menyinggung soal keinginan Tisya mempunyai pembimbing.

"Emang gak mau ada yg bimbing ya kamu, atau enak jomblo hahahah," tulis Sule ke Tisya Erni.

"Mau guys," jawab Tisya dalam pesan tersebut.

"Ah masa, kamu terlalu vulgar mungkin di IG nya jadi cowok banyak an nya yg iseng," balas Sule lagi.

"Masa? Aku rasa masih banyak lebih vulgar," balas Tisya Erni.

Bukan hanya itu, beredar pula isi pesan keduanya yang seakan hendak bertemu.

Saat mencuatnya pemberitaan Sule dengan Tisya Erni, Nathalie Holscher langsung mencurahkan isi hatinya yang tampak galau. Ia tiba-tiba saja menghapus semua postingan dirinya bersama Sule dan seakan ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Sule saat itu.

"Enough is enough, I'm done," tulis Nathalie.

Original Source

Topik Menarik