Potret Cantik Vivi Novika Kenakan Hijab, Alfeandra Dewangga Nyesel?

Potret Cantik Vivi Novika Kenakan Hijab, Alfeandra Dewangga Nyesel?

Berita Utama | indosport.com | Sabtu, 6 Agustus 2022 - 13:15
share

INDOSPORT.COM+Mantan pacar Alfeandra Dewangga, Vivi Novika, memamerkan pesonanya saat tampil cantik kala mengenakan hijab.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Vivi Novika menjadi perbincangan hangat karena mengaku telah diselingkuhi Alfeandra Dewangga selaku pemain PSIS Semarang.

Vivi Novika, yang juga merupakan mantan atlet eSport tim RRQ, mengegerkan jagat maya lewat pengakuannya di akun Instagram pribadinya.

Dara cantik itu mengaku bahwa dirinya telah putus hubungan dengan Alfeandra Dewangga, yang juga disebut karena adanya orang ketiga.

Selama rehat dari media sosial pada bulan Juli 2022, Vivi Novika kemudian membeberkan masalah perselingkuhan yang menimpanya.

Selain itu, bahkan Vivi Novika tak segan membagikan potretnya tengah bersimbah darah, ketika ia mimisan dan tergeletak tidak berdaya, lalu ia pun mendapat perawatan di rumah sakit.

Usai mengaku diselingkuhi oleh Alfeandra Dewangga, banyak netizen yang memberikan dukungan untuk jagoan eSports dari tim RRQ ini.

Salah satunya ialah banyak menyayangkan Alfeandra Dewangga yang mendua. Padahal Vivi Novika merupakan wanita cantik yang diidam-idamkan banyak orang.

Ya, terlepas dari isu menjadi korban perselingkuhan Alfeandra Dewangga, Vivi Novika memang merupakan dara cantik yang digandrungi oleh banyak pria.

Apalagi pesonanya saat mengenakan hijab, membuat siapa pun yang melihat Vivi Novika selaku mantan kekasih Alfeandra Dewangga terpesona.

Topik Menarik