Loading...
Loading…
Sule Minta Netizen Berhenti Hujat Putri Delina: Semua Itu Salahku

Sule Minta Netizen Berhenti Hujat Putri Delina: Semua Itu Salahku

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Okezone | Selasa, 02 Agustus 2022 - 07:40

ANAK kedua komedian Sule, Putri Delina , belakangan memang kerap menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen. Kandasnya rumah tangga ayahnya dengan NathalieHolscher, bahkan menjadi penyebab kekasih Jeffry Reksa itu tak luput dari sorotan.

Putri Delina sendiri disorot usai tampil dalam podcast milik Maia Estianty. Pernyataannya dalam video tersebut, bahkan dinilai masyarakat menjadi salah satu penyebab Nathalie Holscher akhirnya melayangkan gugatan cerai pada suaminya.

 

Setelah cukup lama diam, komedian 45 tahun itu akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut. Sebagai ayah dari Putri Delina, Sule meminta agar masyarakat berhenti menghujat sang anak.

"Buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please stop kasihan Putri. Karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang harus kalian catat," kata Sule di akun YouTube miliknya.

Sule, Nathalie, dan Putri

"Kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa, yang jelas kita baik-baik aja tanpa menjatuhkan siapapun. Dan kalau ada yang bertanya apa dong masalahnya? ya cukuplah, cukup aku dia dan Tuhan yang tahu," lanjut Sule.

Tak berhenti sampai disitu. Bapak lima anak ini juga membenarkan bahwa anaknya memang salah. Namun, Putri disebut telah meminta maaf.

Sule pun menyebut bahwa kandasnya rumah tangganya dengan Nathalie Holscher merupakan kesalahannya, bu. Bahkan, ia pun mengaku rela mendapatkan hujatan atas hal tersebut.

"Untuk yang hujat Putri tolonglah stop karena bukan seluruhnya salah Putri walaupun dia ada kesalahan tapi dia sudah minta maaf. Yang jelas semua itu salahku," katanya,

"Artinya kalau ada yang mau hujat jangan hujat Nathalie jangan hujat Putri, tapi hujat saya. Aku akan dengan senang hati menerima semuanya," pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik