Loading...
Loading…
Terdepak karena Kedatangan Sadio Mane, Pemain Bayern Munchen Diminati Arsenal

Terdepak karena Kedatangan Sadio Mane, Pemain Bayern Munchen Diminati Arsenal

Berita Utama | indosport.com | Jumat, 29 Juli 2022 - 03:00

INDOSPORT.COM - Pada bursa transfer musim panas ini, Bayern Munchen mampu mendantangkan Sadio Mane, hal tersebut membuat salah satu winger andalannya terancam untuk hengkang.

Bayern Munchen memang merupakan salah satu tim dari Liga Jerman yang termasuk aktif dalam menandatangani pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Apalagi, Bayern Munchen baru saja ditinggalkan oleh beberapa pemain andalannya seperti, Robert Lewandowski ke Barcelona, Niklas Sule ke Borussia Dortmund, dan Corentin Tolisso ke Olympique Lyon.

Hal tersebut membuat Die Rotten juga melakukan beberapa penandatanganan pemain baru. Tak tanggung-tanggung, Bayern Munchen mampu memboyong 4 pemain top ke Alianz Arena.

Mereka adalah Matthijs de Ligt dari Juventus, Sadio Mane Dari Liverpool, serta Ryan Gravenberch dan Noussair Mazraoui dari Ajax Amsterdam.

Transfer paling menggemparkan yang dilakukan oleh Die Bayern adalah, ketika mereka secara mengejutkan mendatangkan Sadio Mane.

Peraih gelar Liga Champions musim 2019/20 itu mengontrak Mane dengan total paket sebesar 40 juta euro, atau setara dengan Rp605 miliar.

Selain itu, pemain asal Senegal tersebut dikontrak dengan durasi waktu tiga tahun oleh Bayern Munchen, berarti hingga 30 Juni 2025.

Hal tersebut bisa terealisasikan, karena klub yang bermarkas di Aliianz Arena tersebut memberi gaji sebanyak 298 ribu euro (Rp4,5 juta euro) per musim.

Kedatangan Sadio Mane dari Liverpool tersebut membuat winger andalan Bayern Munchen terancam posisinya, sosok yang dimaksud adalah Leroy Sane.

Original Source

Topik Menarik