Incar 2 Bek Baru, Chelsea Bakal Ambil Keputusan Sulit untuk The Next Rudiger

Incar 2 Bek Baru, Chelsea Bakal Ambil Keputusan Sulit untuk The Next Rudiger

Berita Utama | indosport.com | Senin, 27 Juni 2022 - 16:20
share

INDOSPORT.COM - Chelsea tengah mengalami krisis pemain, terutama di lini pertahanan. Mereka mulai bergerak untuk mencoba menjual Levi Colwill agar mendapat dana tambahan untuk menggaet dua bek anyar, Jules Kounde dan Matthijs de Ligt.

Setelah di tinggal oleh bek andalannya, Antonio Rudiger, yang telah berlabuh ke Real Madrid. Serta, Andreas Christensen yang kemungkinan besar akan berlabuh di Liga Spanyol juga, yakni Barcelona.

Chelsea mulai memikirkan masa depan klub, dengan memperhatikan lini pertahanan mereka yang bisa dikatakan telah berlubang karena ditinggal oleh dua pemain diatas.

The Blues santer dikaitkan akan merekrut dua bek top dunia, yakni Matthijs de Ligt dari Juventus. Dan Jules Kounde dari Sevilla, yang saat ini baru berusia 23 tahun.

Alasan tim yang dilatih oleh Thomas Tuchel itu ingin merekrut keduanya, adalah karena adanya prospek yang bagus dari diri mereka.

Serta permainan impresif yang mampu ditunjukkan oleh keduanya, Kounde dan de Ligt di timnya masing-masing pada musim lalu.

Tercatat, Joules Kounde yang berposisi sebagai bek centrak di Sevilla pada musim lalu mampu mengoleksi tiga gol, ditambah dengan satu assist di segala ajang.

Sementar de Ligt yang juga memiliki posisi seperti de Ligt, mampu mengoleksi tiga gol dan satu assist dari semua kompetisi yang dijalaninya bersama Juventus musim 2021/22.

Catatan tersebut bisa diakatakan menjadi catatan yang baik, jika mengingat posisi yang dimiliki kedua pemain bukan merupakan penyerang di sektor depan.

Namun, tentunya Chelsea harus merogoh kocek yang dalam jika ingin mendatangkan Konde dan de Ligt. Maka, akan ada satu pemain di posisi bek untuk dijual oleh The Blues, siapa dia?

Topik Menarik