Jelang Pilkada 2024, DPC PKB Kota Cilegon Buka Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota

Jelang Pilkada 2024, DPC PKB Kota Cilegon Buka Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota

Terkini | banten.inews.id | Senin, 29 April 2024 - 18:30
share

CILEGON , iNewsBanten - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cilegon membuka penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang, yang dimulai pada tanggal 28 April 2024 sampai dengan 5 hari kedepan.

Ketua Desk Pilkada PKB Kota Cilegon, Ari Muhamad, ST yang juga Caleg Legislatif terpilih 2024-2029 menyampaikan PKB Kota Cilegon dalam keterangan press releasnya membuka pendaftaran langsung di DPC PKB Cilegon atau melalui SIKADA, Ungkapnya.

"Sampai saat ini Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota yang sudah mendaftar secara langsung ada satu bakal calon Walikota, akan tetapi yang sudah berkomunikasi secara informal ada beberapa calon." Jelasnya.

Para bakal calon yang sudah mendaftar baik secara langsung ke DPC PKB Cilegon atau yang melalui SIKADA akan diundang dalam acara Halal Bi Halal Partai Kebangkitan Bangsa bersama ketua umum PKB Muhaimin Iskandar, M.Si yang akan dilaksanakan pada minggu pertama dibulan Mei 2024 ini, tutup Ari Muhamad, ST selaku Ketua Desk Pilkada PKB Cilegon.

Topik Menarik