Jelang Kontra Irak, Shin Tae-yong: Percaya Pada Saya, Indonesia Bakal Lolos Olimpiade

Jelang Kontra Irak, Shin Tae-yong: Percaya Pada Saya, Indonesia Bakal Lolos Olimpiade

Olahraga | bandungraya.inews.id | Rabu, 1 Mei 2024 - 14:30
share

BANDUNG, iNewsbandungRaya.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut jika Skuad Garuda bakal lolos ke Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia harus bisa mengalahkan Irak di perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 demi mendapatkan satu tiket Olimpiade.

Adapun laga perebutan juara ketiga Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia vs Irak bakal berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada digelar pada Kamis (2/5/2024).

Menjelang laga hidup dan mati tersebut, Shin Tae-yong mengungkapkan rasa percaya dirinya sebelum laga lawan Irak.

"Kita akan lolos ke Olimpiade, percayalah pada saya, dan dukunglah saya dan tim saya, ungkap Shin Tae-yong, dikutip dari YouTube Jo Pang-me, Rabu (1/5/2024).

Dalam laga melawan Irak tersebut, pemain kunci Timnas Indonesia Rafael Struick pun bakal kembali masuk ke dalam jajaran starting line up.

Seperti diketahui, pada laga babak semifinal, Rafael Struick harus absen membela Timnas Indonesia karena akumulasi kartu kuning.

Adapun pada laga perebutan juara ketiga mendatang, hanya sang kapten Rizky Ridho yang dipastikan absen karena kartu merah yang didapatnya.

Sebagai informasi, jika Timnas Indonesia gagal pada perebutan juara ketiga, maka tinggal satu lagi peluang mendapatkan tiket Olimpiade.

Peluang tersisa tersebut yakni harus memenangkan pertandingan lawan Guinea di babak playoff antar benua pada 9 Mei 2024 mendatang.

Topik Menarik