Laga Kandang Terakhir, Bojan Hodak Harap Persib Raih Kemenangan Atas Borneo FC

Laga Kandang Terakhir, Bojan Hodak Harap Persib Raih Kemenangan Atas Borneo FC

Terkini | bandungraya.inews.id | Rabu, 24 April 2024 - 15:40
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib akan menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 pekan ke-33 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (25/4/2024), pukul 19.00 WIB.

Kendati sudah mengunci tiket ke championships series, namun Pangeran Biru tetap menargetkan kemenangan pada pertandingan.

Pelatih Persib, Bojan Hodak berharap, pada pertandingan kandang pamungkas Persib di reguler series ini timnya bisa menyuguhkan penampilan menarik dan menghibur Bobotoh.

“Besok adalah pertandingan dua tim papan atas di klasemen. Saya berharap menjadi pertandingan yang bagus, enak ditonton dan semua pemain menampilkan yang terbaik," ucap Bojan dalam konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Rabu (24/4/2024).

"Karena ini pertandingan kandang, saya berharap Persib bisa meraih kemenangan,” tambahnya.

 

Bojan mengakui, beberapa pemainnya belum dalam kondisi prima untuk bertanding. Tapi, pelatih asal Kroasia ini memastikan, kondisi mereka sudah jauh membaik.

Ia menyebut, Edo Febriansah dan Ryan Kurnia masih harus meningkatkan kebugarannya. Keduanya absen saat menjalani laga kontra Persebaya Surabaya.

“Beberapa pemain memang masih belum dalam kondisi bugar, tetapi saya pikir mereka sudah membaik,” tandasnya.

Topik Menarik