Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap dengan Majikan di Dubai, TKW Asal Sukabumi Ditangkap

Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap dengan Majikan di Dubai, TKW Asal Sukabumi Ditangkap

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 20:34
share

SUKABUMI - Warga Kampung Mekarjaya RT 02/02, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, dihebohkan dengan penemuan bayi laki-laki baru lahir di semak-semak kebun warga, pada Jumat (3/5/2024) malam. 

Kejadian tersebut dilaporkan warga ke Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota, 2 hari kemudian. Unit Reskrim Polsek Gunungguruh mengamankan YS (46), warga Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi yang diduga sebagai pelakunya.

 BACA JUGA:

Terduga pelaku YS ditangkap polisi di rumahnya, Kampung Bantar Peuteuy, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/5/2024) dini hari. Kepada polisi, YS mengaku perbuatannya tersebut dilakukan untuk menutupi rasa malu.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasat Reskrim, AKP Bagus Panuntun mengatakan, alasan YS membuang bayi tersebut, karena hasil hubungan gelap saat dirinya menjadi TKW (Tenaga Kerja Wanita) ilegal di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

BACA JUGA:

Warga Bogor Digegerkan Penemuan Bayi, Ari-Ari Masih Menempel 

“Adapun motifnya, YS ini merasa malu terhadap kedua orang tuanya karena mempunyai jabang bayi hasil hubungan gelap dengan majikannya saat dirinya menjadi TKW ilegal di Abu Dhabi Uni Emirat Arab dan kebetulan YS ini baru pulang dari Abu Dhabi kurang lebih 3 bulan lalu,” ujar Bagus.

Bagus juga mengungkapkan, kronologi pembuangan bayi yang dilakukan oleh YS, terjadi saat ia berada di Pasar Pangleseran dan merasakan kontraksi hingga mau melahirkan. Lalu dirinya langsung menjauh dari kawasan pasar hampir 1 kilometer," ujar Bagus.

Topik Menarik