Meski Lolos Championship Series, Nick Kuipers Pastikan Persib Tetap Buru Kemenangan

Meski Lolos Championship Series, Nick Kuipers Pastikan Persib Tetap Buru Kemenangan

Terkini | bandungraya.inews.id | Jum'at, 19 April 2024 - 15:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib memastikan kemenangan dalam setiap pertandingan akan terus diburu meskipun tiket championship series sudah dikantongi.

Hal itu pula yang ditegaskan bek Persib, Nick Kuipers yang tetap berjanji memperjuangkan kemenangan saat menjamu Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024) besok.

“Saya pikir besok adalah pertandingan spesial,” ucap Kuipers dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib Jumat (19/4/2024).

Kuipers memastikan, ia dan rekan-rekannya akan tetap bekerja keras meraih kemenangan. Sebab, masih ada hal yang ingin didapatkan pemain selain tiga poin, yaitu menjaga mentalitas setiap pertandingan adalah final.

Karena itu, kata Nick, pemain tidak boleh berleha-leha hanya karena Persib sudah lolos babak championship series.

 

“Kami memang sudah lolos, tapi kami tetap ingin fokus meraih kemenangan untuk menjaga motivasi tampil maksimal dalam setiap laga,” tandasnya.

Sebelumnya, pelatih Persib, Bojan Hodak menegaskan, kemenangan dibidik karena timnya menargetkan bisa mempertahankan posisi kedua di akhir regular series. Karena itu, kemenangan dalam tiga laga terakhir akan diperjuangkan Persib.

“Pertandingan besok layaknya derby. Tentunya buat kami yang sudah lolos championship series tetap ingin meraih hasil baik untuk tetap berada di posisi dua (regular series),” kata Bojan.

Bojan berharap, setelah menggenggam tiket ke champions series, timnya bisa tampil lebih lepas karena ia menilai tekanan sedikit berkurang. Karena itu, ia berharap anak asuhnya bisa menikmati pertandingan.

“Setidaknya dengan lolos championship series mengurangi tekanan dan pemain bisa menikmati permainan,” imbuhnya.

Topik Menarik