Polsek Rendang Tingkatkan Patroli, Cegah Gangguan Kamtibmas

Polsek Rendang Tingkatkan Patroli, Cegah Gangguan Kamtibmas

Nasional | badung.inews.id | Selasa, 7 Mei 2024 - 19:10
share

KARANGASEM, iNewsbadung.id - Polsek Rendang, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali tingkatkan patroli guna mencegah gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Patroli dialogis kamtibmas yang digelar Selasa (7/5/2024) ini dilakukan
personil Polsek Rendang dipimpin Pawas AKP I Kadek Supendodi, S.H., bersama empat anggota.

Sasaran patroli personil Polsek Rendang meliputi tempat-tempat keramaian obyek wisata, swalayan, mini market, pertokoan, ATM, bank, SPBU dan pemukiman penduduk.

Dilansir iNewsbadung dari laman resmi Polda Bali, disebutkan bahwa patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjaga keamanan masyarakat.

"Selain kepolisian melakukan tindakan preventif, juga melakukan tindakan patroli dialogis dengan warga masyarakat yang ditemui," ujar Pawas Polsek Rendag, AKP I Kadek Supendodi, S.H.

I Kadek Supendodi menambahkan, patroli akan berhasil karena adanya dukungan masyarakat dalam menjaga keamanan sehingga pihak kepolisian melakukan kemitraan yang baik dengan masyarakat.

Semoga tulisan tentang Polsek Rendang tingkatkan patroli, cegah gangguan kamtibmas ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik