Kisah Pahit Pacaran 6 Tahun Berakhir,  Perselingkuhan Terungkap Lewat Rekaman CCTV

Kisah Pahit Pacaran 6 Tahun Berakhir, Perselingkuhan Terungkap Lewat Rekaman CCTV

Gaya Hidup | ttu.inews.id | Senin, 27 Mei 2024 - 07:20
share

JAKARTA, iNewsTTU.id-- Sebuah kisah pahit cinta yang berakhir dengan perselingkuhan menghebohkan jagat maya belakangan ini. Seorang netizen dengan akun @queensharahh membagikan pengalaman pilu melalui video yang telah menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 10 detik yang telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan disukai lebih dari 136 ribu pengguna, @queensharahh mengungkapkan bagaimana hubungannya yang telah berjalan selama enam tahun harus berakhir karena perselingkuhan.

"Pacaran sudah 6 tahun, jadi lah ini pasti," tulis akun @queensharahh sebagai keterangan pada video yang memperlihatkan momen dirinya yang terkejut dan sedih.

Kejutan sebenarnya terletak pada bukti perselingkuhan yang didapatkan dari rekaman CCTV di jalan. Dalam keterangan tambahan, @queensharahh menulis, "Kegep (ketahuan) selingkuh di CCTV jalan," yang mengungkapkan kebenaran yang mengejutkan bahwa pacarnya telah berselingkuh dengan wanita lain.

Sebuah foto tangkapan layar dari rekaman CCTV menjadi bukti nyata perselingkuhan sang pacar. Foto tersebut menampilkan momen di mana sang pacar dan wanita lain tengah bergandengan tangan di jalanan ramai, memperlihatkan kemesraan mereka.

Kisah ini pun mendapatkan perhatian besar dari para netizen. Ada yang merasa bersimpati dengan keadaan @queensharahh, tak sedikit juga yang memuji keberaniannya untuk mengungkap perselingkuhan sang pacar hanya dengan bukti rekaman CCTV.

Semesta ingin melindungi mbaknya, pasti ketahuan dengan cara apa pun guys. Kalau di nalar memang sulit, tulis akun @taku***.

Agak lain ini petunjuknya, ujar akun @swin***.

Kisah cinta orang penuh plot twist, tulis netizen pemilik akun bernama @ymu***.

Jatuh cinta dengan ke intel-an mu, komentar akun @_you**.

Kisah ini menjadi pengingat bagi banyak orang akan pentingnya kejujuran dan kepercayaan dalam sebuah hubungan, serta bagaimana teknologi dapat menjadi alat untuk mengungkap kebenaran.

Topik Menarik