Pasangan Cagub-Cawagub NTT Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang Mendaftar di Rumah PAN

Pasangan Cagub-Cawagub NTT Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang Mendaftar di Rumah PAN

Terkini | ttu.inews.id | Selasa, 7 Mei 2024 - 19:00
share

Kupang, iNewsTTU.id - Pemilihan Gubernur semakin dekat, sejumlah warga NTT yang berminat menjadi pemimpin NTT mulai mengikuti tahapan-tahapan menuju perhelatan Politik itu.

Seperti yang dilakukan oleh Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang, dua tokoh yang dikenal sebagai Paket OASE, telah mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) di Rumah Partai Amanat Nasional (PAN) NTT.

Kehadiran mereka pada Selasa, 7 Mei 2024 disambut dengan antusias oleh Sekretaris DPW PAN NTT, Marten Lenggu, serta Tim Panitia Pilkada DPW PAN NTT.

Marthen Lenggu, Sekretaris DPW PAN NTT, mengungkapkan bahwa dari seluruh pendaftar yang ada, hanya Paket OASE yang mendaftar secara lengkap sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Meskipun beberapa pendaftar lain hanya mendaftar untuk salah satu posisi.

"Baru Paket OASE yang mendaftar sebagai bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT di DPW PAN NTT, Sejauh ini," ungkap Marthen Lenggu.

Dengan tagline "Jangan Mencuri," Paket ini memiliki visi yang sama dengan PAN l, sekaligus menegaskan komitmennya dalam membangun Provinsi Nusa Tenggara Timur di berbagai sektor, termasuk ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.

Orias Petrus Moedak menjelaskan bahwa tujuan kedatangannya bersama Sebastian Salang, untuk memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi NTT.

"Saya bersama Pak Sebastian datang dengan latar belakang yang berbeda untuk saling mengisi dan membangun NTT yang lebih baik. Kami berharap PAN dapat mendukung kami ke depan," ujar Orias Moedak.

DPW PAN NTT hanya bertanggung jawab atas proses administratif, sementara keputusan akhir akan diambil oleh DPP PAN. Meski demikian, struktur PAN di daerah akan memberikan dukungan penuh terhadap keputusan tersebut.

Topik Menarik