Ruben Kale Dipa Nyatakan Siap Maju Jadi Bakal Calon Wakil Bupati

Ruben Kale Dipa Nyatakan Siap Maju Jadi Bakal Calon Wakil Bupati

Terkini | ttu.inews.id | Minggu, 5 Mei 2024 - 07:20
share

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id-- Ruben Kale Dipa menyatakan diri Siap maju bertarung sebagai bakal calon wakil bupati sabu raijua jika ada yang melamarnya pada perhelatan Pemiluhan Umum Kepala Daerah Kabupaten Sabu Raijua yang sedihnya akan di gelar pada tanggal 27 November mendatang. 

Pernyataan itu disampaikan Ruben disela-sela kegiatan adat hole mehara rabu 03 Mei 2024 lalu.

Menurut Ruben jika ada bakal calon bupati yang melamar dirinya maka ia akan bekerja keras untuk memenangkan paket tersebut sehingga ia minta agar masyarakat hawu mehara mendukungnya, apabila ada survey dari lembaga tertentu soal elektabilitas para bakal calon.

"Saya Siap maju jadi calon wakil bupati jadi kalau misalnya ada yang datang survey dan tanya ke bapak mama sekalian kenal Ruben Kale Dipa atau tidak, maka jawab sesuai hati nurani. Dan saya mau tanya dulu, bapak mama mau atau tidak saya jadi wakil bupati ? " Ujar Ruben

Sontak mendengar perkataan Ruben, seluruh warga mehara yang hadir kala itu memberikan aplaus dan menyatakan diri siap mendukung pencalonan ruben.

Menurut warga, orang mehara tentunya akan selalu mendukung putra mehara sebagai pemimpin di sabu raijua agar bisa menjadi harapan seluruh warga demi kemajuan sabu raijua.

"Kami siap dukung bapak dan itu yang kami harapkan, bapak maju sebagai balon wakil bupati" ungkap warga kala itu.

Topik Menarik