Yohanis Uly Kale Unggul Survey Bacabup di Sabu Raijua

Yohanis Uly Kale Unggul Survey Bacabup di Sabu Raijua

Terkini | ttu.inews.id | Minggu, 28 April 2024 - 11:10
share

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id-- Perhelatan Pemilukada Sabu Raijua makin dekat dan hingga kini ada empat nama yang santer dibicarakan akan meramaikan bursa bakal calon bupati (Bacabup) yakni, Krisman Riwu Koreh, Yohanis Uly Kale, Simon Dira Tome dan Nickodemus Rihi Heke yang juga merupakan incumbent atau sedang menjabat sebagai Bupati sabu raijua.

Untuk mengetahui tingkat popularitas ke empat nama itu, warga sabu raijua saat ini banyak melakukan survey baik itu secara langsung di Masyarakat maupun secara daring (online).

Seperti yang inews.id kutip dari situs https://pollingkita.com/polling417286-polling-siapa-bupati-yang-pantas-untuk-kabupaten-sabu-raijua, Yohanis Uly Kale masih berada di posisi teratas dengan hasil 58,18 persen, di ikuti Simon Dira Tome 21,23 persen, Krisman Riwu Koreh 11,06 persen serta posisi paling dibawah atau yang mendapatkan hasil poling terendah yakni Nickodemus Rihi Heke dengan raihan 9.0 persen.

Untuk informasi, poling tersebut dilaksanakan sejak 19 april 2024 dan suara yang masuk sebanyak 636 suara.

Sementara poling tersebut masih berlangsung hingga saat ini yang bisa di ikuti oleh semua masyarakat sabu raijua pengguna media sosial tanpa kecuali.

Sementara itu hasil diatas, dikutip iNews.id pada 28 Maret 2024 pukul 11.45 Waktu Indonesia Tengah sehingga ada kemungkinan hasil tersebut akan berubah sesuai pilihan masyarakat.

Topik Menarik