Eksplorasi Keindahan Alam di Brasil dengan  Cara Unik, Koleksi Walk Freely Senses!

Eksplorasi Keindahan Alam di Brasil dengan Cara Unik, Koleksi Walk Freely Senses!

Travel | inews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 21:20
share

JAKARTA, iNews.id - Keindahan alam di Brasil sangat menarik untuk dieksplorasi. Terutama bagi para petualang, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang menakjubkan.

Tidak heran jika banyak wisatawan tertarik dengan pemandangan alam di Brasil. Bahkan, keindahan alam di Brasil menjadi inspirasi bagi Havaianas untuk menghadirkan sandal unik bernuansa alam. Havaianas merupakan brand asal Brasil yang telah menjadi bagian dari dunia gaya hidup sejak 1962. Konsep terbaru dari brand ini adalah menghadirkan story telling atau penceritaan dengan latar belakang unik melalui koleksi walk freely senses selama satu tahun ke depan.

Menariknya, koleksi ini terinspirasi dari keindahan alam Brasil, yang menjadi ajakan para Havalovers mencari perjalanan menuju kebebasan. Koleksi ini juga mengajak para pengguna mencari jati diri mereka yang unik.

"Konsep kampanye terbaru ini bertujuan untuk menceritakan kisah yang unik, sehingga membangun rasa keingintahuan para pelanggan dengan mempelajari makna dari setiap koleksi. Saat ada pengunjung datang ke toko kami, konsep koleksi Senses akan memiliki visual yang lebih kuat, baik secara daring maupun luring, menggunakan cerita yang beragam dan inspiratif," kata Maria Fernanda Albuquerque, selaku Global Marketing VP dari Havaianas melalui keterangannya belum lama ini.

Dia menjelaskan, koleksi walk freely senses akan diluncurkan melalui tiga tahap sepanjang 2024. Setiap tahap berpusat pada momen penting dan istimewa dalam seseorang yang sedang mencari jati diri, yaitu pertama, setting foot on the road to freedom. Kedua, falling into the world, dan ketiga, stepping free, with no strings attached.

"Koleksi ini akan menunjukkan meriahnya Brasil yang ada pada seluruh kategori, dari alas kaki, aksesori, hingga pakaian," katanya.

Adapun koleksi pertama dengan tema Setting foot on the road to freedom terinspirasi dari perjalanan seseorang dalam memulai pencarian kebebasan diri. Sandal pada koleksi ini membawa nuansa flora dan fauna yang ada di Brasil, seperti hutan tropis Atlantik, keindahan dari savana Cerrado, dan juga hutan Caatinga yang memesona melalui gaya patchwork, tropical, dan aloha. Penggunaan metode color blocking dengan palet warna yang beragam juga menunjukkan kesan ceria, yang menjadi khas dari Havaianas.

Koleksi ini menggabungkan warna, tren, dan juga hal baru dengan naratif yang tertanam pada dunia mode. Terlebih lagi, kami ingin menginspirasi penggemar untuk bebas dari rutinitas keseharian, mengurangi hal yang berlebihan dan membangkitkan jati diri mereka, ujar Mafe Albuquerque, selaku Global VP Marketing untuk Havaianas.

Topik Menarik