Tips Menata Ruangan Tampil Estetik dengan Sentuhan Digital

Tips Menata Ruangan Tampil Estetik dengan Sentuhan Digital

Travel | inews | Kamis, 9 Mei 2024 - 18:00
share

JAKARTA, iNews.id - Memiliki rumah yang nyaman dan membuat betah menjadi impian banyak orang. Maka itu, bagi milenial atau anak muda harus memerhatikan setiap detail rumah agar berfungsi dengan tepat sesuai keinginan pemilik.

Terutama bagi Anda yang sedang melakukan renovasi atau menyiapkan interior, sebaiknya menyerahkan kepada ahlinya. Anda bisa melakukan custom interior yang bisa disesuaikan dengan keinginan. 

Dalam mendukung keinginan konsumen, Fabrica Indonesia, pelopor dalam dunia customized installed interior berbasis digital menyediakan solusi praktis dan estetik. Dengan produk-produk seperti roller blinds, smart blinds, dan folding mesh door, perusahaan ini menyediakan solusi praktis dan estetik yang menjawab kebutuhan masyarakat akan interior rumah yang modern dan fungsional.

"DNA Fabrica sebenarnya terdiri atas tiga aspek utama, practical, innovative, and affordable. Jadi kami terus berupaya memberikan produk interior yang praktis dan inovatif, baik dalam hal fungsionalitas maupun estetika, namun tetap dengan harga yang terjangkau," ujar Hans Christian, Brand Marketing Manager Fabrica Indonesia melalui keterangannya belum lama ini.

Dia menjelaskan sejak didirikan, Fabrica menawarkan produk-produk unggulan yang tidak hanya meningkatkan kualitas hidup di rumah, tetapi juga mencerminkan tren terkini dalam desain interior. Fabrica Indonesia menawarkan pengalaman belanja yang unik melalui platform digital mereka.

"Konsumen dapat mengakses berbagai informasi tentang produk, melakukan konsultasi online gratis, serta membeli produk dengan cepat dan mudah. Ini memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang tak tertandingi di industri ini," katanya.

Hans menambahkan, salah satu fitur menarik yang ditawarkan adalah jaminan untuk kesalahan ukuran hingga selisih 5 cm. Ini menunjukkan komitmen mereka terhadap kepuasan pelanggan dan memberikan rasa aman kepada konsumen, produk yang dibeli akan sesuai dengan kebutuhan dan spesifikasi mereka.

Menurutnya, produk unggulan Fabrica Indonesia, Roller Blinds, telah menjadi solusi populer dalam menjaga privasi dan meningkatkan estetika ruangan. Dengan empat tipe yang berbeda, blackout, dimout, sunscreen, dan outdoor. Produk ini menawarkan fleksibilitas dan kualitas yang diinginkan konsumen. Setiap tipe memiliki keunggulannya sendiri, seperti kemampuan blackout yang menghalangi sinar matahari hingga 99 persen untuk menjaga privasi, atau kemampuan sunscreen yang transparan namun tetap melindungi dari sinar matahari.

Topik Menarik