5 Tempat Nongkrong di Medan, Asyik Kongko Bareng Teman

5 Tempat Nongkrong di Medan, Asyik Kongko Bareng Teman

Travel | inews | Minggu, 28 April 2024 - 23:49
share

JAKARTA, iNews.id -  5 tempat nongkrong di Medan berikut ini bisa Anda jadikan referensi saat berkunjung ke sana. Medan terkenal dengan kulinernya yang lezat dan beragam budayanya.

Kota ini juga menawarkan banyak tempat nongkrong asyik untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. 

Dilansir iNews.id dari berbagai sumber, berikut adalah 5 rekomendasi tempat nongkrong di Medan yang wajib kamu kunjungi:

5 Tempat Nongkrong di Medan

1. House of Brew

Kafe ini menawarkan interior menarik dengan dominasi perabotan kayu dan tempat duduk sofa. Selain itu, House of Brew memiliki sudut-sudut yang Instagramable yang cocok untuk berfoto.

Jangan lewatkan juga pertunjukan musik live yang diadakan hampir setiap hari. Alamatnya berada di Jalan Tangguk Bongkar I Nomor 52a, Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara. 

2. Tropical Rooftop

Tempat ini mengusung konsep atap terbuka dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Cocok untuk menikmati suasana kota sambil menikmati minuman favorit. 

Lokasi: Jl. Abdullah Lubis No.79a, Merdeka, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20153

3. EIGHT TWENTY Coffee

Kafe ini menawarkan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau. Lokasinya dapat ditemukan di Padang Bulan Selayang II, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20156.

4. Coffee Box Palang Merah

 Tempat ini memiliki suasana yang romantis dengan desain interior yang dipenuhi lampu. Alamatnya berada di Jalan Setia Budi Nomor 190/12, Tj. Rejo, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

 Jam buka dari pukul 11.00 hingga 23.30 WIB.

5. The Kopi Sadis

Kopi Sadis adalah sebuah kafe yang berlokasi di Tembung, Medan. Meskipun namanya unik, “Sadis” di sini bukan berarti kejam, melainkan merupakan akronim dari “Santainya tuh Di Sini.”

Kafe ini memiliki suasana yang romantis dan aesthetic, serta cocok untuk pecinta kopi dan penggemar foto-foto. Alamatnya berada di Jalan Nusantara No. 5, Kec. Percut Sei Tuan, Medan Tembung.

Demikianlah penjelasan 5 tempat nongkrong di Medan. Selamat hangout bersama teman-teman ya sobat iNews.id. 

Topik Menarik