Tempat Nongkrong di Bandung saat Akhir Pekan, Unik Ada Kafe Mirip Terasering Bali

Tempat Nongkrong di Bandung saat Akhir Pekan, Unik Ada Kafe Mirip Terasering Bali

Travel | inews | Sabtu, 20 April 2024 - 09:48
share

JAKARTA, iNews.id - Pemandangan Bandung yang indah dengan udaranya sejuknya selalu membuat wisatawan betah untuk berlama-lama tinggal. Ya, ada banyak tempat menarik di Bandung yang bisa dieksplorasi. 

Jika ingin mendapatkan pengalaman wisata baru di Bandung, cobalah mengunjungi Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe dan resto ini memiliki tempat unik mirip terasering persawahan. Berada di sini, Anda bisa kulineran, ngopi-ngopi sambil menikmati pemandangan perbukitan. Menariknya, tempat ini sangat Instagramable.

"Salah satu tempat romantis untuk dikunjungi di akhir pekan, inilah L.A bukan Los Angeles California ya tapi Lereng Anteng di Bandung. Selain dengan pasangan, kalian juga bisa ke sini bareng keluarga atau sahabat kalian! Lebih asyiknya lagi dikunjungi saat sore menjelang malam karena akan semakin syahdu," tulis Instagram @ayodolan.

Sesampainya di sana, Anda akan disambut dengan hiasan payung-payung bernuansa oriental berwarna-warni. Tempat tongkrongan ini ramai dikunjungi karena suasana kafenya Instagramable.

Konsepnya unik dan membuat siapa saja betah berlama-lama di sini. Apalagi di sana juga ada tempat duduk yang ditata sedemikian rupa di terasering dan bentuknya lucu-lucu.

Wisatawan yang berkunjung ke tempat ini biasanya hanya untuk menyantap camilan, dan mencicipi kopi khas yang nikmat. Tersedia kopi robusta, arabica dan juga ada kopi luwak. Untuk harga juga murah berkisar Rp15.000 - Rp50.000. Lereng Anteng Panoramic Coffee berada di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Topik Menarik