Halal Bihalal Kemenparekraf, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Berharap Kekeluargaan Semakin Erat

Halal Bihalal Kemenparekraf, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Berharap Kekeluargaan Semakin Erat

Travel | inews | Jum'at, 19 April 2024 - 16:50
share

JAKARTA, iNews.id - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggelar Halal Bihalal bersama staf Kemenparekraf. Acara ini dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf) Sandiaga Uno dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo.

Angela berharap acara Halal Bihalal mampu menjaga silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan yang tercipta di lingkungan kerja Kemenparekraf.

Ya ini untuk silaturahmi, tentunya kami berharap semakin erat ya kekeluargaan di Kemenparekraf ini, kata Angela Tanoesoedibjo kepada awak media di Balairung Soesilo Soedarman, Jakarta Pusat, Jumat (19/4/2024).

Angela menjelaskan, acara ini menjadi momentum penting sebelum dirinya menghabiskan sisa masa jabatannya yang tinggal hitungan bulan ini. Dia, Sandiaga Uno, dan seluruh staf Kemenparekraf akan terus bersinergi serta memanfaatkan waktu yang ada untuk bekerja sama dengan baik.

Semoga ini lima sampai enam bulan ke depan waktu yang singkat untuk kami berdua bekerja bersama dengan kawan-kawan di Kemenparekraf, katanya.

Apalagi belakangan ini situasi global sedang tidak baik-baik saja. Peperangan dan konflik juga terus terjadi di beberapa negara. Ini menjadi tantangan tersendiri agar Kemenparekraf bisa mencapai target jumlah wisatawan sebelum pandemi yakni 16,1 juta orang.

Tadi kami juga sempat bisik-bisik gimana dengan kondisi global yang semakin tidak menentu ini, kami tetap bisa on target dan kembali seperti sebelum pandemi, tuturnya.

Topik Menarik