Momen Haru Seorang Pria Akhirnya Bisa Mudik Bertemu sang Ibu, Netizen Ikut Nangis

Momen Haru Seorang Pria Akhirnya Bisa Mudik Bertemu sang Ibu, Netizen Ikut Nangis

Travel | inews | Jum'at, 5 April 2024 - 15:21
share

JAKARTA, iNews.id - Mudik Lebaran 2024 menjadi momen paling berkesan bagi beberapa orang. Banyak yang tidak pulang ke kampung halaman di tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu.

Tak heran, mudik Lebaran tahun ini tampak dimanfaatkan betul oleh banyak orang untuk pulang kampung halaman. Salah satunya oleh seorang pria yang kisahnya baru-baru ini viral di sosial media X.

Kisah mudik mengharukan pria yang diketahui bernama Fauzan Muhajir itu dibagikan sendiri olehnya melalui akun X @fauzanmuhajir.

Melalui unggahan thread, Fauzan menceritakan kisah harunya di mana dia akhirnya bisa pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan sang ibu tercinta.

Sebab, momen mudik Lebaran 2024 menjadi momen yang tepat untuk dia pulang ke kampung halaman, setelah sempat menunda di momen ulang tahun beberapa waktu lalu.

Tak tanggung-tanggung, Fauzan bahkan sampai menempuh perjalanan darat dan laut selama 24 jam lamanya untuk mudik ke kampung halamannya, di Bengkulu.

Rasanya perjalanan kemarin heartwarming bgt. Selain udh lama gak ketemu keluarga, 24 jam+ perjalanan bikin jadi tambah seru! kata Fauzan.

Bersyukur rasanya masih punya tempat tujuan. Semoga kita diberikan rasa syukur & kebahagiaan selalu ya semuanya, ujarnya.

Fauzan sempat merahasiakan rencana mudiknya kepada keluarga tercintanya di Bengkulu. Hingga akhirnya, dia berhasil memberikan kejutan manis dan penuh haru ketika bertemu sang ibu dan adik kecilnya saat sampai di kampung.

Fauzan bahkan turut mengabadikan momen haru tersebut dalam beberapa potongan video yang dia turut bagikan di akun X-nya. Terlihat ekspresi sang ibu dan adik kecilnya yang baru pulang begitu terkejut saat melihat kehadiran Fauzan di rumah.

Sang ibu lantas buru-buru masuk ke dalam rumah dan menghampiri Fauzan. Wanita berhijab itu tampak meluapkan kerinduan pada anak bujangnya itu dengan pelukan.

Terharu bgt ngeditnya. Jadi emang waktu ultah kemarin janji ke mama buat pulang kampung, tapi ketunda karna kerjaan, ujar Fauzan, dalam thread-nya.

Lebaran ini akhirnya bisa ambil cuti lebih awal, orang rumah gak ada yang tau kecuali adek yang besar. Sampe rumah, pada kaget gitu. Bahagia rasanya, ujarnya.

Selain itu, Fauzan juga turut membagikan momen-momen spesial bersama keluarga tercintanya itu selama di kampung halaman.

Kalo lagi pulkam gini rasanya cepet bgt waktu. Bener setiap detiknya jadi berusaha untuk QUALITY TIME sama keluarga. Mulai dari hal kecil bikin bricks, bikin kue, sampe keluar jalan-jalan, tuturnya

Yuk Lebaran manfaatin bareng org yg kita sayang, katanya.

Thread Fauzan yang membagikan momen haru saat mudik ke kampung halaman tersebut lantas viral dan sukses membuat netizen terharu.

kak ini gemes bangeeeeet!!! sehat sehat ka fauzan dan keluargaaa, ujar @ra*****

Masyaallah ikut seneng, terharu sekali, kata @sv****

Wahhhh masya Allah, terharu sekali nontonnya, ujar @di*****

Aku nangis liat ini huhu, kata @on*****

Ko gue ikut terharu yaa berkaca kaca. ga sabar pgn mudik ketemu ibuk jugaa, tutur @ib*****

Topik Menarik