Bikin Berkesan, Ini Rekomendasi Hampers dan Tips Memilihnya untuk Orang Tersayang

Bikin Berkesan, Ini Rekomendasi Hampers dan Tips Memilihnya untuk Orang Tersayang

Travel | inews | Minggu, 24 Maret 2024 - 19:06
share

JAKARTA, iNews.id - Lebaran menjadi hari yang sangat istimewa dan ditunggu-tunggu bagi umat muslim. Tak heran, momen ini sering dimanfaatkan untuk saling berkirim hampers untuk orang-orang tersayang seperti pacar, teman, orang tua maupun saudara.

Saat ini, ada banyak ide hampers lebaran sederhana dan murah yang dijual secara online. Namun, sebelum memutuskan memilih penasaran apa saja ide hampers lebaran tersebut? Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!

1. Hijab

Jika kamu ingin memberikan hampers ramadan untuk kerabat muslim terdekatmu, hijab menjadi pilihan tepat diberikan untuk menambah koleksinya. Kamu bisa pilih hijab ditambah dengan Alquran kecil, kemudian hampers tersebut bisa dirangkai dengan unik dan lucu-lucu. Namun, jika tidak sempat membuat biasanya sudah ada yang menjualnya satu paket dan dihias langsung.

2. Body Care

Body Care bisa menjadi pilihan unik sebagai hamper karena cocok diberikan untuk laki-laki maupun perempuan. Sebab, mereka pasti butuh peralatan untuk perawatan tubuh, misalnya sabun untuk mandi, shampo, body lotion, conditioner, dan lainnya.

3. Kue Kering

Selanjutnya, kamu bisa memilih hampers kue kering. Meskipun sudah sering dijadikan parsel lebaran yang kerap dibawa, tapi kamu juga bisa mengemasnya, serta mengkreasikannya dengan menarik. Misalnya, bentuk-bentuk kue kering unik dengan topping yang jarang digunakan.

4. Aromaterapi

Selain rekomendasi diatas, kamu bisa memberikan paket aromaterapi, biasanya berisikan reed diffuser dan lilin aromaterapi yang bisa tambahkan ada kartu ucapan. Aromaterapi sangat bagus untuk relaksaksi sekaligus dapat menurunkan tingkat stres. Pastinya, hampers ini akan bermanfaat untuk penerimanya, bukan?

5. Peralatan Makan dari Kayu

Hampers yang satu ini sangat banyak diminati untuk dijadikan hampers lebaran kepada keluarga, teman, hingga rekan kerja. Peralatan makan dari kayu memiliki nilai estetika dan keindahan dibandingkan dengan peralatan makan plastik ataupun stainless steel.

Selain dapat digunakan sebagai alat makan, hampers yang satu ini juga dapat dijadikan sebagai pajangan ruangan. Sebelum membeli hampers Lebaran, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Nantinya, hal ini akan berpengaruh terhadap kualitas hampers yang diberikan.

Hampers dengan kualitas yang baik dapat menambah kebahagiaan penerimanya. Oleh sebab itu, penting untuk Anda memperhatikan tips memilih hampers Lebaran berikut ini.

- Sesuaikan hamper dengan budget yang dimiliki
- Pastikan daftar penerima hampers
- Pilih barang yang fungsionalnya tinggi
- Pilih hampers dengan kemasan yang menarik atau unik
- Pesan hampers di tempat terpercaya

Belanja hampers di Tokopedia menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Selain terpercaya, bagi kamu yang sibuk dan tidak punya banyak waktu keluar rumah dan membuatnya, tenang saja terdapat berbagai macam rekomendasi hampers lebaran yang dapat dipilih sesuai selera.

Cara memesannya pun mudah hanya secara online di smartphone saja. Tinggal duduk manis tak perlu repot keluar rumah, pesanan sudah sampai di rumah.

Tak hanya itu, di Tokopedia Anda juga bisa hemat belanja dengan bebas ongkir, cicilan 0 persen, bisa dibayar di tempat (COD), ekstra cashback, hingga promo untuk pengguna baru. Rasakan kenyamanan berbelanja online sesuai kebutuhan yang dapat diperoleh dengan mudah dan aman di Tokopedia.

Tunggu apa lagi? Yuk, segera penuhi semua kebutuhan harian Anda dengan cara langsung download aplikasi Tokopedia serta nikmati sederet promonya sekarang juga!

Topik Menarik