Intip Tempat Seru Berburu Daging Premium di Grill Deli, Cocok untuk Buka Puasa  

Intip Tempat Seru Berburu Daging Premium di Grill Deli, Cocok untuk Buka Puasa  

Travel | inews | Minggu, 24 Maret 2024 - 08:46
share

JAKARTA, iNews.id Selama berpuasa tubuh biasanya mengalami perubahan pola makan. Pola makan yang terbiasa tiga kali sehari, saat puasa hanya makan dua kali saat sahur dan berbuka.

Untuk itu, saat berpuasa disarankan untuk memenuhi kebutuhan gizi yang seimbang agar tubuh tetap sehat dan puasa lancar. Salah satu kebutuhan nutrisi yang harus terpenuhi saat puasa adalah protein.

Protein merupakan satu zat makro yang memiliki peran penting dalam proses pembentukan jaringan tubuh. Protein juga turut membantu pembentukan enzim sehingga dapat mengoptimalkan fungsi organ di dalam tubuh.

Sumber protein harian bisa didapat dari konsumsi daging, telur, susu, olahan susu, dan masih banyak lagi. Namun harus diingat untuk kebutuhan protein harian setiap individu cukup beragam, hal itu menyesuaikan dengan usia, jenis kelamin, serta berat badan.

Salah satu cara gampang memenuhi sumber protein yakni mengonsumsi daging saat berbuka puasa di Grill Deli. Restoran dengan konsep kuliner berbeda "all you can eat" ini sudah hadir di Aeon Deltamas. Kehadiran restoran ini menjadi destinasi baru bersantap bagi pecinta kuliner dan pemburu daging berprotein tinggi.

Atri Singgih Deputy GM Foodline Aeon Indonesia mengatakan Grill Deli menawarkan tiga pilihan paket menu, yaitu paket regular, premium, dan super premium.

"Kami berharap resto ini dapat menjadi destinasi kuliner serta pilihan baru bagi pecinta kuliner yang datang bersama dengan teman atau keluarganya," kata Atri.

Restoran dengan konsep makan daging sepuasnya ini memiliki area yang cukup besar yakni 27 meja dengan kapasitas 4 orang per meja. Pada setiap meja sudah dilengkapi dengan panggangan listrik yang tidak menimbulkan asap dari arang, dan tentunya aman untuk ibu hamil dan anak kecil.

Di sini pecinta kuliner yang ingin mendapatkan asupan protein disajikan dengan berbagai pilihan daging sapi mulai dari shortplate sliced beef. Ada juga daging super premium yakni Aeon Tasmanian Misuji beef, Gyutan dan Tasmanian Sliced beef, yang merupakan daging sapi berkualitas tinggi yang diproduksi langsung dari peternakan Black Angus di Tasmania, Australia.

Kemudian ada juga daging ayam, sosis, cumi, hingga aneka seafood berkualitas terbaik untuk dipanggang. Untuk pilihan buffet terdapat Chicken Karaage, French Fries, Salmon Fried Rice, hingga hidangan pencuci mulut seperti es krim, mochi, buah-buahan dan Japanese pudding yang menyegarkan.