7 Fashion Stylist Artis Indonesia, Bikin Penampilan Jadi Memukau

7 Fashion Stylist Artis Indonesia, Bikin Penampilan Jadi Memukau

Travel | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 11:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Fashion stylist artis Indonesia menjadi salah satu profesi yang sedang tren dan banyak digeluti para perias profesional.

Fashion stylist sendiri bertugas menentukan dan mengatur konsep berpakaian klien agar selalu tampil menarik dan memesona. Salah satunya adalah Caren Delano yang merupakan perias busana lulusan New York University jurusan Luxury Goods.

Dunia fashion pun bukan lagi hal yang asing lagi bagi Caren. Sebab, ia sempat membuka label busana yang diberi nama Caren Roan Delano.

Tahun 2011 Caren memutuskan kembali ke Indonesia dan memulai kariernya sebagai personal fashion stylist. Saat ini Caren menjadi salah satu fashion stylist langganan artis top Indonesia seperti Syahrini, Krisdayanti, Nagita Slavina, Bunga Citra Lestari, Titi DJ dan Agnez Mo.

Dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (8/6/2023), celebrities.id telah merangkum fashion stylist artis Indonesia, sebagai berikut.

Fashion Stylist Artis Indonesia

1. Angela Suri Nst

Angela Suri menjadi salah satu fashion stylist artis terkenal di ranah mode Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan keterlibatannya dalam proses pembuatan TVC, photoshoot, film, hingga video musik. Artis-artis yang pernah didandani Angela misalnya Isyana Sarasvati, Astrid Tiar dan Chelsea Islan.

2. Bimo Permadi

Bimo Permadi. (Foto: celebrities.id/Instagram @bimopermadi)
Bimo Permadi. (Foto: celebrities.id/Instagram @bimopermadi)

Bimo mengawali karier menjadi fashion stylist dari sebuah majalah mode Tanah Air. Artis yang mempercayakan tangan dingin Bimo menata gaya mereka di antaranya Bunga Citra Lestari, Nia Ramadhani, Luna Maya, Chelsea Islan, Rossa Astrid Tiar dan masih banyak lagi lainnya.

3. Reynintha Sarassati Hutasoit

Reynintha adalah fashion stylist yang gaya busananya sendiri sering dijadikan inspirasi orang-orang terkenal dalam berpakaian. Kita dapat melihat bagaimana ia sering menyelipkan detail-detail motif pada gaya arahannya.

Dari Maudy Ayunda sampai Indy Barends ternyata sudah jadi pelanggan setia jasa Reynintha Sarassati Hutasoit. Kamu dapat intip Instagramnya di @reynintha untuk inspirasi berbusana dan juga intip keseruan kehidupan seorang fashion stylist ternama yang satu ini.

4. Yoland Handoko

Yoland Handoko merupakan penata gaya yang dipercaya mengurusi styling oleh beberapa selebriti Indonesia. Beberapa artis kondang langganan Yoland Handoko yaitu Raisa Andriana dan Rossa. Selain itu, ia juga terlibat dalam proyek photoshoot untuk fashion brand dan iklan komersial.

5. Alvasus

Alva Jonathan Susilo atau Alvasus ini dikenal sebagai fashion stylist dari artis Laudya Cyntia Bella. Karir Alva dimulai ketika dia menata gaya Dimas Beck. Setelah itu Dimas Beck memperkenalkan dan merekomendasikan Alva kepada Bella.

Dari situlah nama Alva mulai dikenal. Banyak selebritis yang memercayakan penampilannya kepada Alva mulai dari Prilly Latuconsina, Afgan, Raline Shah, Mikha Tambayong, Chelsea Olivia, Cinta Laura, Pevita Pearce, Raisa, Dimas Beck, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Cassandra Lee dan Randy Martin.

6. Wanda Hara

Biodata dan profil Wanda Hara. (Foto: celebrities.id/Instagram @wanda_haraa)
Wanda Hara. (Foto: celebrities.id/Instagram @wanda_haraa)

Wanda Haralahir di Medan, 6 April 1985. Fashion Stylist Indonesia yang satu ini merupakan langganannya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Syifa Hadju, Chelsea Islan dan masih banyak lagi. Baru-baru ini, ia juga baru saja menjadi stylist yang berkolaborasi dengan Disney Indonesia yang di mana style fashion yang diangkat kali ini berhubungan dengan Cruella.

Wanda Harasendiri juga sering muncul di Instagramnya @wanda_haraa dengan balutan busana-busana cantik yang memancarkan auranya dengan sangat baik. Kabarnya menjadi seorang fashion stylist dan fashion director merupakan impiannya sejak remaja. Tidak heran mengapa ia begitu terkenal saat ini.

7. Reva Marchellin

Reva berpengalaman mendandani selebriti papan atas tanah air, salah satunya yaitu Sophia Latjuba. Artis lain yang menjadi klien Reva Marchellin yaitu Dinda Kanyadewi, Syifa Hadju, dan Ussy Sulistiawaty.

Topik Menarik