Indonesia Vs Argentina Disiarkan di Mana? Berlangsung 19 Juni 2023 Pukul 19.30 WIB

Indonesia Vs Argentina Disiarkan di Mana? Berlangsung 19 Juni 2023 Pukul 19.30 WIB

Travel | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 12:28
share

JAKARTA, celebrities.id - Pertandingan Indonesia vs Argentina disiarkan di mana menjadi pertanyaan sebagian masyarakat di Tanah Air. Laga persahabatan tersebut akan menjadi pertandingan bersejarah bagi Timnas Indonesia.

Kedatangan Timnas Argentina di Indonesia sudah ditunggu para pencinta sepak bola. Ini akan menjadi momen langka melihat sang kapten Lionel Messi bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni 2023.

Berikut celebrities.id telah merangkum dari beberapa sumber pada Rabu (7/6/2023) terkait siaran laga FIFA matchday Indonesia vs Argentina.

Indonesia Vs Argentina Disiarkan di Mana

1. Channel PSSI TV

Bagi yang tidak sempat menyaksikan secara langsung pertandingan bersejarah Indonesia vs Argentina di SUGBK dapat mengakses saluran PSSI TV. Channel satu ini dapat menjadi opsi utama yang bisa dipilih oleh masyarakat Indonesia untuk dapat menyaksikannya secara live.

Untuk dapat menonton pertandingan tersebut, masyarakat perlu menyiapkan paket data dengan sinyal yang memadai. Hal itu dilakukan supaya kamu dapat merasakan sensasi pengalaman menonton live streaming pertandingan dengan lancar tanpa hambatan.

2. Disiarkan di RCTI

Laga sejarah Indonesia vs Argentina akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI. Stasiun televisi swasta ini menjadi pemegang hak siar pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina pada Senin, 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB.

Kabar tersebut diunggah oleh akun instagram @garudarevolution, di mana pada keterangan tertulis bahwa pertandingan Indonesia vs Argentina akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Topik Menarik