Restoran All You Can Eat Palembang, Ini Lokasinya

Restoran All You Can Eat Palembang, Ini Lokasinya

Travel | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 09:29
share

PALEMBANG, iNews.id - Restoran all you can eat Palembang cukup banyak dengan menu dan harga yang bervariatif. Warga Palembang tidak sulit lagi untuk memilih restoran dengan konsep makan sepuasnya ini.

Konsep restoran all you can eat sudah lama berkembang di berbagai negara tidak terkecuali di Indonesia hingga Palembang. Beragam menu dan variasinya ditawarkan masing - masing restoran yang siap membuat konsumen puas.

Daftar all you can eat Palembang:

1. Madam Lee Korean Barbeque

All you can eat Palembang yang pertama Madam Lee Korean Barbeque di Jalan Dr M Isa Nomor 2 Palembang. All you can eat Palembang satu ini buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Sesuai namanya Madam Lee Korean Barbeque merupakan restoran all you can eat ala Korea yang dikenal dengan sajian kimchi dan bulgogi. Restoran ini menawarkan menu all you can eat Palembang yang lezat dan memuaskan. Pada momens tertentu pengelola memberikan promo menarik.

2. Pochajjang Sumpah Pemuda

Restor all you cat eat Palembang berikutnya, sesuai namanya berada di Jalan Sumpah Pemuda Palembang. Resto satu ini menyiapkan beragam menu yang dapat dinikmati dengan harga kurang dari Rp100.000.

Selain mendapatkan daging, juga diberi side dish seperti karage, sugogi, chapjae, jeon, nasi, kimchi, sliced onion, bawang putih dan selada. Tersedia pilihan daging honey BBQ dan bulgogi dengan rasa khas Korea.

3. Magal Korean BBQ House

Restoran all you can eat Palembang berikutnya Magal Korean BBQ House yang berada di Jalan Letkol Iskandar Palembang. Magal Korean BBQ House ini menyediakan menu paket yang super lengkap dan tentu memuaskan.

Dalam paket seharga Rp169.000, tersedia empat pilihan daging sapi dan ayam yang relah dimarinasi sehingga sangat enak. Side dish-nya juga tak kalah banyak. Kemudian mendapatkan salad, kimchi, squid fillet, bulgogi, rice cake, ramen, sup tahuu, kimbab, tteokpoki, bakwan, dan aneka sayuran pendamping.

4. Baropi Grill Palembang Square Mall

All you can eat Palembang selanjutkan Baropi Grill Palembang Square Mall yang berada di kompleks Palembang Square Mall di Jalan POM IX atau Jalan Angkatan 45 Palembang.

Setelah penat keliling berbelanja di mal, restoran all you can eat Palembang satu siap menjadi tempat untuk istirahat sekaligus memanjakan lidah. Apalagi restoran all you can eat Palembang satu ini menawarkan interior yang unik, sejuk dan nyaman.

Dengan membayar kurang dari Rp100.000, sudah dapat dinikmati all you can eat Palembang yang lengkap mulai dari daging, side dish dan dessert berupa es silky rainbow dan es sweety ball.

5. Soon Fat Palembang

All you can eat Palembang satu ini juga berkonsep ala korea. Restoran satu ini sangat cocok untuk tempat santai namun dengan menu yang memuaskan. Terdapat beragam pilihan daging mulai dari daging sapi, ayam, kerang, cumi, udang, ikan, dan lain sebaginya.

Jika ke tempat bersama keluarga dan anak, juga tersedia tambahan sosis, bakso dan nasi rumput lain. Soal minuman jangan diragukan lagi, karena ada lemonade, greentea, orange, lemon tea dan es krim aneka rasa. Karenanya patut dicoba, datang saja ke Jalan Jalan Lingkaran 1 Keluragan 15 Ilir, Palembang.

6. Shabu Pot

Restoran all you can eat Palembang berikutnya Shabu Pot yang berada di Kompleks Rajawali Village di Jalan Rajawali Palembang. Di tempat ini dapat dinikmati sajian grill, shabu, dan buffet sekaligus dengan harga yang menarik. Tempatnya nyaman dan berada di tengah Kota Pempek. Restoran ini buka pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

7. Kenzen Suki Yakiniku

Jika restoran all you can eat Palembang sebelumnya berada di Seberang Ilir, yang satu ini berada di Seberang Ulu. All you can eat Palembang satu ini berada di sekitar OPI Mall.

Karenanya jika berkunjung ke Jakabaring atau habis berolahraga atau bersantai di Kompleks Jakabaring Sport City atau habis ngemal, dapat memanjakan lidah di tempat ini. Tersedia menu menarik dipastikan akan memuaskan.

8. Sogogi Shabu and Grill Palembang

All you can eat Palembang satu ini menyediakan paket all you can eat shabu-grill dengan harga Rp108.900 untuk paket reguler beef shabu and gril, dan Rp149.900 untuk paket premium shabu-shabu and gril.

Kemudian juga paket all you can eat shabu-shabu dengan harga reguler beef shabu-shabu Rp97.900 per orang dan premium beef shabu-shabu Rp130.900 per orang. Restoran all you can eat Palembang satu ini berlokasi di Lorok Pakor, Ilir Barat Palembang.

9. Yakiniku Like Palembang Indah Mall

Restor all you can eat Palembang satu ini berada di kompleks Palembang Indah Mall (PIM) yang berada di Jalan Letkol Iskandar Palembang. Tersedia banyak pilihan menu menarik yang dipastikan super enak.

10. Kitamura Shabu-Shabu Merbau

Restoran satu ini berada di Jalan Merbau Nomor 2, Kelurahan 9 Ilir, Ilir Timur II Palembang. Kitamura Shabu-Sabu Merbau buka pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Restoran ini menyajikan berbagai menu Jepang dengan rasa yang dijamin enak namun harga yang bersahabat.

Demikian restoran all you can eat Palembang yang direkomendasikan untuk menjadi tempat makan bersama orang terdekat. Semoga bermanfaat.

Topik Menarik