Horor! Bekas Mess Penambang Jadi Destinasi Wisata Melihat Hantu

Horor! Bekas Mess Penambang Jadi Destinasi Wisata Melihat Hantu

Travel | BuddyKu | Kamis, 11 Mei 2023 - 03:15
share

NEVADAS Washoe Club merupakan destinasi wisata horor populer di Kota Virginia, Amerika Serikat. Tempat menyeramkan tersebut pernah tampil di Travel Channels Ghost Adventures.

Melansir dari Travel And Leisure , sejak 1800-an Washoe Club dikenal sebagai tempat peristirahatan bagi penambang dan pencari barang mewah.

Horor! 5 Hantu Terkenal di Sumatera Utara yang Bikin Merinding

Berabad-abad kemudian, sejarah tempat menyeramkan ini menarik wisatawan. Termasuk pembawa acara Ghost Adventures, yang mengklaim telah mendokumentasikan paranormal menangkap hantu.

Sementara wisatawan bisa ikut tur hantu selama 40 menit, dari fajar hingga senja. Disebut-sebut lokasi paling menyeramkan ada di gedung tua dengan tangga spiral dan ruang bawah.

Cerita Horor Burung Babat Mayat di Kalimantan, Si Pembawa Kabar Kematian

Pada masa lockdown COVID-19 sebelumnya, banyak tamu mengikuti jejak Ulysses S Grant, aktor Edwin Booth, dan pengunjung terkenal lainnya di Washoe Club. Ada banyak misteri di sana yang sulit dipecahkan.

Wisatawan bisa meminta bantuan pemandu, serta gadget dan teknologi ilmiah terbaru untuk menghadapi aktivitas paranormal dan mendokumentasikan semua bukti.

Per grup harus merogoh kocek USD400 atau Rp5,8 jutaan untuk menguji nyali di Washoe Club.

Ilustrasi

Wisatawan akan lebih mudah mengenali masa lalu pertambangan Virginia City yang menyeramkan.

Original Source
Topik Menarik