Hari Ini! 6 Wakil Indonesia Ingin Susul Daddies ke Semifinal BWF World Tour Finals 2022, Live iNews dan MNCTV

Hari Ini! 6 Wakil Indonesia Ingin Susul Daddies ke Semifinal BWF World Tour Finals 2022, Live iNews dan MNCTV

Travel | BuddyKu | Jum'at, 9 Desember 2022 - 11:09
share

BANGKOK, iNews.id - Enam dari tujuh wakil Indonesia akan memperebutkan tiket semifinal BWF World Tour Finals 2022, Jumat (9/12/2022) hari ini. Satu-satunya utusan Tanah Air yang sudah lolos adalah ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Daddies dipastikan ke empat besar setalah rivalnya di Grup B yakni duo China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi menang rubber gim 23-21, 22-24, 21-16 atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Kemenangan itu membuat Ahsan/Hendra dan Liu/Ou jadi dua wakil dari Grup B yang ke semifinal. Kedua pasangan ini saling sikut di laga terakhir untuk memperebutkan status juara grup.

Sementara enam wakil Indonesia lainnya masih harus berjuang di laga terakhir. Ganda putri Apri/Fadia akan berhadapan dengan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan asal China.

Kemudian, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan saling bertukar rival. Jojo melawan Chou Tien Chen dan Ginting melawan Loh Kean Yew.

Lalu tunggal putri Indonesia, Gregoria akan bertemu dengan Akane Yamaguchi asal Jepang. Fajar/Rian jumpa wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bertemu duo Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Lantas, akankah wakil-wakil Indonesia berhasil menang di babak penyisihan hari ini dan mengamankan tiket semifinal? Saksikan babak penyisihan BWF World Tour Finals 2022, hari ini, Jumat, 09 Desember 2022, pukul 10.50 WIB secara LIVE di iNews dan MNCTV.

Dan saksikan terus perjuangan pebulutangkis terbaik Indonesia di BWF World Tour Finals 2022 terlengkap mulai dari 07-11 Desember 2022 secara LIVE di iNews dan MNCTV. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #BWFWorldTourFinals2022 #BWF #iNewsWorldTourFinals2022 #NewHomeofBadminton #Indonesia

Topik Menarik