IdeaFest 2022 Bakal Hadirkan Lucu Fest, Puluhan Komika Bakal Siap Bikin Ngakak Total

IdeaFest 2022 Bakal Hadirkan Lucu Fest, Puluhan Komika Bakal Siap Bikin Ngakak Total

Travel | BuddyKu | Selasa, 22 November 2022 - 14:43
share

IdeaFest 2022 memiliki kemasan acara berbeda dari acara tahun-tahun sebelumnya. Di mana pada tahun ini, IdeaFest bakalan menghadirkan Lucu Fest yang bakal digelar pada Minggu (27/11/2022).

Dalam kemasan baru ini, Lucu Fest nantinya bakal menghadirkan puluhan komika untuk berbagai wahana yang tentunya bakal membuat para pengunjung tertawa.

Dengan membawa konsep baru, Lucu Fest akan diadakan di Lower Lobby Hall, Jakarta Convention Center. Dimana LucuFest akan membawa experience kepada pengunjung dengan menyediakan 5 ruangan yang terdiri dari stand up comedy show, Noice Podcast, Private Consultation, Rumah Bahaya Menganggur dan Diskusi Publik.

Nantinya Lucu Fest bakal menghadirkan komika komika mulai dari Adriano Qalbi, Oza Rangkuti, Coki Pardede, Dustin Tiffany, Tretan Muslim, Dono Pradana dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Majelis Lucu Indonesia juga bekerja sama dengan beberapa selebritas dan praktisi terkenal Ibu Kota seperti Adjie Santosoputro, Nirina Zubir, Amink dan masih banyak lagi.

Untuk memberikan kejutan kepada para penontonnya, Majelis Lucu Indonesia juga memberikan special stage dari Didit Mulyanto, GJLS, Dedy Corbuzier, dan Tretan Muslim bersama Coki Pardede yang akan menjadi panggung terakhir mereka berdua setelah mereka berpamitan dari Youtube.

Jika satu komedian saja mampu membuat kita tertawa, bagaimana jika 50 lebih komedian yang siap menghibur kalian? Siap-siap tertawa tanpa henti. Mari hadir di Lucu Fest dan Ideafest 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik