Perusahaan Korsel Sponsori Indonesia Masters 2022

Perusahaan Korsel Sponsori Indonesia Masters 2022

Travel | BuddyKu | Senin, 17 Oktober 2022 - 14:43
share

Perusahaan asal Korea Selatan, KB Financial Group berpartisipasi dalam Indonesia Masters 2022 Super 100 sebagai sponsor utama.

Sekitar 3.00 atlet dari 25 negara akan berpartisipasi pada event yang ddiadakan di Malang, pada 18-23 Oktober. KB berencana untuk memperluas pengakuan global atas \'merek dagang\' mereka melalui turnamen olahraga ini.

Terkait hal ini, pejabat KB mengatakan, Sangat berarti dan senang dapat berpartisipasi sebagai sponsor utama dalam turnamen bulutangkis internasional di Indonesia, dimana KB telah masuk untuk bisnis perbankan, bunyi pernyataan perusahaan KB.

Ditambahkan pula bahwa Dalam rangka 50 tahun terjalinnya hubungan diplomatik antara Republik Korea dan Indonesia yang akan berlangsung pada tahun 2023, kami akan secara aktif mendukung pengembangan bulutangkis di masing-masing negara dan para pemain di seluruh dunia untuk menunjukkan keterampilan mereka.

Selama bertahun-tahun, KB telah berkontribusi pada pengembangan olahraga dalam negeri dengan mensponsori tim dan atlet olahraga nasional. Olahraga yang dikontrak adalah bulutangkis, renang, senam, kano, speed skating lintasan pendek, figure skating, dan skeleton.

Setelah menandatangani kontrak sponsor dengan KB, tim bulutangkis nasional Korea Selatan memenangkan dua medali perunggu berturut-turut di ganda putri di Olimpiade Rio 2016 dan Olimpiade Tokyo 2020.

Secara khusus, An Se-Young, peringkat 3 dunia bulutangkis, menempati posisi kedua tunggal putri di BWF World Tour super 1000 di Birmingham, Inggris pada Maret 2022.

Juga, di final Piala Uber yang diadakan di Bangkok, Thailand, dia dan tim mengalahkan kekuatan bulutangkis China di final dan memenangkan trofi untuk pertama kalinya dalam 12 tahun.

Topik Menarik