Loading...
Loading…
Pertama di Indonesia! Ada Hotel Kapsul Seluas Kamar Kapal Pesiar, Cocok untuk Couple

Pertama di Indonesia! Ada Hotel Kapsul Seluas Kamar Kapal Pesiar, Cocok untuk Couple

Powered by BuddyKu
Travel | Indozone | Minggu, 25 September 2022 - 21:04

Kalau biasanya hotel kapsul identik sama luas kamar yang terbatas, di TAB Capsule Hotel Bandung , kamu bisa merasakan sensasi menginap di hotel kapsul tapi nuansanya seperti di kamar kapal pesiar mewah.

Bahkan, hotel kapsul yang berlokasi di Jalan Otto Iskandar Dinata Nomor 582, Kota Bandung, Jawa Barat ini sangat berbeda dengan hotel kapsul lainnya. Seperti apa perbedaannya?

hotel kapsul
Kamar hotel kapsul muat untuk berdua (Z Creators/Martin)

Frangky Tanimenam, sang pemilik hotel mengatakan bahwa hotelnya menghadirkan compact room dengansebuah inovasi baru pengembangan hotel kapsul di Tanah Air.

Dia menyebutkan, kehadiran compact room seakan memupus kelemahan hotel kapsul lainnya yang terkesan sempit dengan fasilitas terbatas. Karena compact room di hotelnya sejumlah fasilitas lengkap, mulai tempat tidur queen size , TV 32 inch, brankas,AC, WiFi, charger station , hingga fasilitas kamar mandi dengan desain mewah dan futuristik.

tab hotel kapsul bandung
Dilengkapi kasur queen size dan tv layar besar (Z Creators/Martin)

Frangky menuturkan, hotel kapsul pertama kali hadir pada 2017 lalu di Surabaya. Namun seiring berjalannya waktu, banyak kelemahan dari hotel kapsul karena pasangan yang menginap harus dipisah, yakni di kapsul khusus perempuan dan laki-laki.

"Oleh karenanya kami hadir dengan konsep baru, yakni compact room dengan ruangan seluas kamar kapal pesiar yang di dalamnya terdapat berbagai fasilitas lengkap. Melalui compact room , kami ingin mengakomodir segmen couple ," tutur Frangky.

Lebih lanjut Frangky mengatakan, hotelnya mengusung moto clean, comfort, and cost friendly , hotelnya juga menghadirkan suasana kehangatan rumah dan pelayanan yang ramah sekaligus menambah keunikan Bandung sebagai destinasi wisata favorit.

hotel kapsul
Tersedia capsule bed untuk per orangan (Z Creators/Martin)

Selain itu, lokasinya yang berada di jantung Kota Bandung membuat hotel kapsul ini sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai arah karena sangat berdekatan dengan Terminal Leuwipanjang maupun Stasiun Bandung.

"Selain itu, dari sisi bisnisnya, Bandung juga memiliki ekonomi yang baik," tambahnya.

Selain compact room dengan sensasi menginap di kapal pesiar mewah, kata Frangky, hotelnya tetap menyediakan capsule bed dengan fasilitas yang enggak kalah keren. Selain dilengkapi tempat tidur yang nyaman, TV, AC, WiFi, hingga brangkas pun tersedia di capsule bed .

hotel kapsul
Tamu hotel di capsule bed (Z Creators/Martin)

Kecanggihan lainnya, pasca situasi pandemi Covid-19, hotel ini juga membuat sebuah terobosan baru, yakni hadirnya fasilitas self check in-out yang terkoneksi dengan alat pembayaran bank (mesin EDC) ataue-payment.

Lewat inovasi karya anak bangsa tersebut, tamu hotel enggak perlu lagi tatap muka dengan resepsionis.

Enak banget kamar ini tuh serasa di kamar pesiar, trus proses check in check out- nya juga beda banget dari yang lain, katanya ini pertama kali di Indonesia, enggak kesulitan, pelayanan bagus. Ungkap Adisti, salah satu tamu hotel.

Untuk menginap di hotel ini, siapkan kocek mulai dari Rp99 ribu untuk capsule bed dan Rp199 ribu untuk compact room, per malam.

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik!Lets join Z Creators dengan klik di sini .

Z Creators
Z Creators
Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{