Wow! Indah Permatasari Lahiran Ala Sultan

Wow! Indah Permatasari Lahiran Ala Sultan

Travel | BuddyKu | Minggu, 4 September 2022 - 06:00
share

BUKAMATA Indah Permatasari baru saja melahirkan pertamanya melalui operasi caesar di Rumah Sakit Mandaya Royal Puri.

Bukan kaleng-kaleng, proses melahirkan artis asal Makassar itu merupakan paket melahirkanala sultan.

Sang suami, Arie Kriting memilihkan paket Maternity Staycation untuk persalinan istrinya. Dengan fasilitas bintang lima dan kamar tipe delivery suite, Arie Kriting sepertinya harus merogoh kocek tak sedikit.

Melihat dari laman resmi Rumah Sakit Mandaya Royal, untuk operasi caesar saja tak kurang dari Rp 40 juta. Bagaimana jika digabung dengan tarif kamar dan lainnya?.

Namun tentu bagi Arie Kriting dan istri, uang nomor sekian untuk seorang anak yang sudah ditunggu oleh kedua pasangan ini.

Arie Kriting hanya membagikan momen bahagianya itu di laman instagramnya. Namun, ia masih merahasiakan nama dan jenis kelaminnya.

"Alhamdulilah, terima kasih ya Allah, telah lahir buah hati kami dengan selamat," ucapnya, dilansir Bukamata dari Instagram Arie.

Mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat yang datang, komika berambut ikal itu meminta doa untuk bisa menjalankan amanah sebagai orang tua.

"Semoga kami bisa menjalankan peran sebagai orang tua dengan baik dan menjalankan kewajiban untuk membesarkan titipan Allah SWT, ini dengan penuh kasih sayang," ucapnya.