Cita cita Penyandang Tuna Netra di Lampung Tengah Terwujud Berkat Perjuangan Anggota DPR RI

Cita cita Penyandang Tuna Netra di Lampung Tengah Terwujud Berkat Perjuangan Anggota DPR RI

Travel | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 09:33
share

LAMPUNG TENGAH - Pekerjaan dengan gaji luar biasa tidak ada arti jika kita tidak berbagi. Sama halnya dengan momen yang di lakukan I Komang Koheri Anggota DPR RI Komisi VIII dari fraksi PDI Perjuangan.

Tanpa basa-basi Komang Koheri beserta Kemensos yang di wakili oleh balai besar sentra Wyata Guna Bandung langsung memberi kejutan. Ia memenuhi keinginan2 Saudara kandung penyandang tunanetrayang mintatempat tidur layak.

Rasa haru menyelimuti Watiyem dan Gito saat menerima bantuan berupa 2 ekor kambing, tempat tidur, kebutuhan pokok,kebutuhan sandang, vitamin, nutrisi Dll.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Komang Koheri selaku anggota DPR RI turut serta di dampingi Balai Sentra Wyata Guna Bandung, Aiptu Regen Aprinando selaku Kanit Binmas Polsek seputih mataram, Aipda M Mulyadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Jatidatar, Serka Saino selaku babinsa Jati Datar, Siti Aisyah Kepala Kampung Jati Datar beserta perangkat, Toni selaku Reksos Dinsos Kabupaten Lampung Tengah, Ketua TKSK dan Ketua PKH kecamatan Bandar Mataram.

Mendapat bantuan melalui Aspirasi Anggota DPR RI Komisi VIII tersebut, Watiyem dan gito pun merasa senang dan mengucapkan terima kasih.

Terimakasih pak Komang Koheri dan Kemensos RI melalui Balai Besar Sentra Wyata Guna Bandung saya sangat senang sekali, ucap Gito, Selasa (9/8/2022).

Topik Menarik