5 Villa Private Pool di Bali Cocok Buat <i>Honeymoon</i> hingga <i>Staycation</i>

5 Villa Private Pool di Bali Cocok Buat Honeymoon hingga Staycation

Travel | BuddyKu | Rabu, 6 Juli 2022 - 20:15
share

BALI masih menjadi destinasi wisata favorit bagi turis dari seluruh dunia. Pulau Dewata juga punya banyak spot-spot menarik dan romantis untuk menikmati bulan madu alias honeymoon. Lokasi buat staycation juga ada ragam pilihan.

Bali punya sederet villa private pool atau vila yang dilengkapi kolam renang pribadi dengan suasana romantis yang cocok untuk staycation atau honeymoon.

Tak hanya private pool saja, vila-vila ini juga menyuguhkan fasilitas kamar yang cukup memuaskan. Bahkan ada yang menghadirkan pemandangan eksotis, dan siapa saja akan betah berlama-lama.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini lima vila yang memiliki private pool. Cocok untuk liburan dan staycation selama di Bali.

1. Kayumanis Sanur Private Villa & Spa

Villa dengan private pool di Bali yang direkomendasikan untuk Anda, yaitu Kayumanis Sanur Private Villa & Spa. Berlokasi di Lokasi: Jalan Tirta Akasa, Sanur, Sanur, Bali. Di sini menyediakan konsep kamar yang romantis, suasana menenangkan, dan terpenting ada kolam renang pribadinya.

Di area Sanur sendiri terkenal akan pemandangan matahari terbitnya. Maka tak heran jika wilayah ini cukup banyak diincar oleh para wisatawan yang ingin liburan.

2. Kawi Resort By Pramana

Selanjutnya adalah Kawi Resort By Pramana, berlokasi di Desa Sanding, Ubud, Tampaksiring, Bali. Pemandangan yang ditawarkan sangat memukau, apalagi jika Anda menginap di kamar dengan private poolnya.

Di sekeliling Villa ini ditumbuhi oleh pepohonan rindang. Udaranya sejuk, hingga fasilitasnya yang cukup berkelas. Nah tempat ini cocok bagi Anda yang sedang mencari keheningan dan ketenangan di Bali, lho.

3. La Mira Villa

Rekomendasi villa dengan private room di Bali selanjutnya, yaitu La Mira Villa. Lokasinya ada di Seminyak, Bali. Jaraknya sekitar 30 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Villa satu ini memiliki 1 unit Three Bedroom villa dengan private pool. Kemudian bathtub dan 3 unit Two Bedroom Villa, disertai Private Pool juga Bathtub yang bisa diubah menjadi One Bedroom. Sehingga fasilitas yang ditawarkan, serasa di rumah sendiri.

"Kami sedemikian rupa untuk untuk menciptakan sensasi seperti berada di rumah sendiri," kata Manager Marketing & Branding Ini Vie Hospitality, Gratika dalam keterangannya.

Topik Menarik