Loading...
Loading…
Profil Biodata Devy Anastasia MasterChef Indonesia yang Punya Akun OnlyFans, Ternyata Pernah Dipenjara

Profil Biodata Devy Anastasia MasterChef Indonesia yang Punya Akun OnlyFans, Ternyata Pernah Dipenjara

Powered by BuddyKu
Travel | Inews | Rabu, 06 Juli 2022 - 18:55

JAKARTA, iNews.id - Profil biodata Devy Anastasia MasterChef Indonesia belakangan ini ramai menjadi sorotan. Devy Anastasia tiba-tiba menjadi buah bibir karena diduga aktif di situs dewasa Onlyfans.

MasterChef Indonesia season 9 itu memiliki beberapa postingan dan pengikut di OnlyFans. Kabar tersebut awalnya muncul dari sebuah akun gosip. Hal tersebut sontak langsung membuat netizen semakin penasaran dan berbondong-bondong membanjiri kolom komentar di akun media sosial Devy Anastasia.

Setelah ditelusuri, OnlyFans milik Devy Anastasia itu ternyata berisi postingan seputar konten masakan. Berikut ini adalah profil Devy Anastasia yang sempat digerudug warganet dimintai klarifikasi di akun Instagram miliknya.

Profil Biodata Devy Anastasia MasterChef Indonesia 9:

Nama Lengkap: Devy Anastasia

Nama Panggung : Devy MCI 9

Tanggal Lahir: 7 September 1997

Asal Kota: Jakarta

Pekerjaan: Konten Kreator dan Pengusaha

Zodiak: Virgo

Agama: Kristen

Akun Instagram: @devyanastasia

Akun TikTok: @devyanastasia


Nama Devy Anastasia mulai dikenal setelah mengikuti kontes masak Masterchef Indonesia Season 9 yang tayang pada 2022.

Ia adalah seorang koki, kreator, dan pengusaha Laundry asal Jakarta kelahiran tahun 1997. Wanita yang kini berusia 25 tahun itu diketahui beragama Kristen.

Penampilannya di MasterChef Indonesia (MCI) sering menjadi sorotan. Dia diketahui mengikuti kontes masak populer tersebut karena masakan Devy dianggap enak oleh teman-temannya.

Kemampuan memasaknya diperoleh ketika ia sempat bekerja di Jerman. Devy menjadi peserta wanita pertama yang memenangkan challenge di MCI dengan membuat Milk and Flour. Saat itu, masakannya sempat mendapatkan pujian dari Chef Renatta selaku juri.

Sayangnya, Devy harus tersingkirkan di sepuluh besar yang tayang pada 13 Maret 2022. Langkah Devy harus terhenti setelah berduel dengan Alden pada babak Pressure Test ronde ketiga.

Sebagaimana terlihat dalam banyak postingan di akun Instagram miliknya, @devyanastasia, Devy diketahui merupakan sosok yang suka traveling. Ia sering mengunggah momen jalan-jalan ke berbagai tempat.

Melalui postingan di Instagramnya pula, Devy pernah menceritakan kisah hidupnya yang berliku. Lewat unggahan Instagram pada 28 Maret 2022, Devy sempat menceritakan kisah hidupnya yang pelik.

Ia khawatir dan takut saat tampil di layar kaca, semua kehidupan masa lalunya akan menjadi sorotan. Alasannya, ia mengakui banyak melakukan kenakalan ketika masih remaja. Bahkan ia sampai pernah masuk penjara dan juga pernah menjalani konseling di gereja.

Aku pernah masuk penjara its true, aku pernah melakukan kenakalan-kenakalan remaja its true, aku pernah menghalalkan segala cara untuk hidup its true, tulis Devy di postingannya.

Selain itu, Devy sempat merasa kesusahan karena harus ikut menanggung beban keluarga. Hal itulah yang membuat ia harus kuliah sambil bekerja ketika berada di Jerman.

Berbagai pekerjaan mulai menjadi baby sitter, pegawai restoran, hingga asisten rumah tangga harian pernah dilakoninya.

Demikian profil biodata Devy Anastasia yang sempat menghebohkan media sosial karena diduga memiliki akun OnlyFans. Melalui postingan terbaru di akun Instagram miliknya, ia seolah memberikan jawaban gamblang bahwa akun tersebut memang sengaja dibuat untuk membagikan konten masak-masak.

Original Source

Topik Menarik

{