Pekerja Sawit di Aceh Barat Daya Dibunuh di Warung Kopi, Pelaku Masih Diburu

Pekerja Sawit di Aceh Barat Daya Dibunuh di Warung Kopi, Pelaku Masih Diburu

Travel | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 10:26
share

BLANGPIDIE, iNews.id - Pembunuhan sadis menggemparkan warga Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya. Korban Sukoco warga Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya tewas mengenaskan usai ditusuk sebilah pisau.

Informasi diperoleh, korban merupakan seorang pekerja kebun kelapa sawit. Dia dibunuh di sebuah warung kopi, Jumat (1/7/2022) malam.

Kapolsek Babahrot Iptu Amril Bakhri mengatakan, hasil penyelidikan sementara telah dikantongi identitas terduga pelaku. Saat ini petugas di lapangan masih berupaya menangkapnya untuk diproses hukum.

TKP pembunuhan terjadi di sebuah warung kopi di kawasan perkebunan kelapa sawit, tepatnya di jalan lebar 30 meter di Kecamatan Babahrot, ujarnya, Sabtu (2/7/2022).

Keterangan saksi-saksi, mulanya pelaku mencekik leher korban dari belakang. Lalu dia menikam dada korban dengan sebilah pisau.

Setelah kejadian, pemilik warung kopi merasa ketakutan dan mengamankan diri lalu menghubungi polisi. Sementarapelaku melarikan diri ke dalam semak belukar.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tengku Peukan, namun sudah meninggal dunia, katanya.

Menurutnya, dalam pengejaran pelaku, polisidibantu anggota TNI dari Kodim 0110/Abdya dan masyarakat setempat.

Anggota sempat kejar-kejaran dengan pelaku di areal berlumpur, namun dia menghilang dalam semak belukar sehingga belum berhasil ditangkap. Kalau motifnya belum diketahui, ucapnya.

Informasi diperoleh, saat ini keluarga korban sudah menjemput jenazah di RSUD Teugku Peukan untuk dibawa pulang ke rumah duka di Nagan Raya.

Topik Menarik