Sebelum Bela RANS Nusantara FC, Ronaldinho Makan Bakso Sampai Telur Gulung di Rumah Raffi Ahmad!

Sebelum Bela RANS Nusantara FC, Ronaldinho Makan Bakso Sampai Telur Gulung di Rumah Raffi Ahmad!

Travel | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 06:04
share

RONALDINHO Gaucho dijadwalkan membela RANS Nusantara FC di ajang trofeo pada Minggu, (26/6/2022) malam WIB. Sebelum membela RANS Nusantara FC, Ronaldinho diajak Raffi Ahmad selaku chairman klub tersebut untuk datang ke kediamannya yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Di sana, Ronaldinho Gaucho dijamu Raffi Ahmad sejumlah makanan tradisional asal Indonesia. Tak tanggung-tanggung, pesepakbola peraih dua gelar pemain terbaik dunia itu mengonsumsi bakso hingga telur gulung!

Ronaldinho Gaucho

(Ronaldinho saat makan telur gulung dan bakso di rumah Raffi Ahmad. (Foto: YouTube RANS Entertainment)

Nanti malam, aksi Ronaldinho sangat dinantikan pencinta sepakbola Indonesia. Suatu kehormatan bagi pencinta sepakbola Indonesia disambangi langsung salah satu pesepakbola terbaik di era 2000-an.

Seperti yang sudah disebut di atas, Ronaldinho akan membela RANS Nusantara di ajang trofeo yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dijadwalkan di ajang tersebut, RANS Nusantara FC dipertemukan dengan dua tim kuat yakni Arema FC dan Persik Kediri.

Ronaldinho pun mengumbar janji. Ia siap menampilkan performa brilian demi menghibur pencinta sepakbola Indonesia.

"Saya siap bermain dan menghibur masyarakat Indonesia," kata Ronaldinho dalam acara penyambutan dirinya oleh RANS Nusantara FC di Jakarta, mengutip dari Antara, Sabtu 26 Juni 2022.

"Terima kasih untuk semuanya. Saya suka berasa di sini dan mau mengenal Indonesia lebih jauh. Saya memiliki banyak teman yang pernah bermain di Indonesia dan mereka selalu bercerita tentang kehidupan di sini saat kembali ke Brasil," kata Ronaldinho.

Topik Menarik