7 Karakter Toy Story yang Cocok dapat Spin-off Setelah Lightyear, Setuju?

7 Karakter Toy Story yang Cocok dapat Spin-off Setelah Lightyear, Setuju?

Travel | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:38
share

Salah satu karakter mainan dari Toy Story , Buzz Lightyear baru saja menayangkan film spin-off solonya baru-baru ini, berjudul Lightyear yang dibintangi Chris Evans yang k urang lebih menceritakan asal usul karakternya. Akan menarik untuk melihat karakter Toy Story lain mendapatkan spin-off seperti ini.

Kebanyakan dari karakter Toy Story memiliki sifat dan latar belakang yang menarik, memberi Pixar sejumlah kemungkinan untuk mengangkat kisah baru untuk proyek lainnya. Pertanyaannya, karakter Toy Story mana yang berikutnya cocok untuk mendapatkan spin-off tersebut?

Bo Peep

Karakter Toy Story spin-off Bo Peep

Bo Peep aslinya adalah mainan milik adik perempuan Andy, Molly. Ia muncul di kedua film pertama Toy Story dan merupakan love interest bagi Woody. Namun, diungkapkan pada Toy Story 3 bahwa Bo Peep telah diberikan kepada orang lain. Dikira tak akan ada lagi, Toy Story 4 menghadirkannya kembali dengan penampilan dan semangat yang baru.

Kita telah mempelajari di sana kalau penggembala domba yang awalnya kalem itu telah berubah menjadi mainan liar yang mampu bertahan hidup tanpa kasih sayang manusia. Di akhir Toy Story 4 , Woody pun bergabung dengan Bo Peep dalam gaya hidup baru tersebut.

Satu hal yang bisa dilakukan Pixar menyangkut Bo Peep adalah dengan menelusuri kembali petualangannya sebelum bertemu dengan Woody di Toy Story 4 . Sebenarnya itu sempat dibuat menjadi sebuah film pendek Pixar yang berjudul Lamp Life .

Namun, masih banyak potensi lainnya yang masih bisa dikembangkan, karena kelihatannya Bo Peep telah melewati masa-masa yang sulit dan petualangan besar di sana.

Andy Davis

Karakter Toy Story spin-off Andy

Kita terakhir kali melihat Andy di Toy Story 3 . Ia adalah seorang pemuda yang akan segera berkuliah. Awalnya, ia tidak ingin melepaskan mainan-mainan kesayangannya, Woody, tetapi ketika ia melihat bagaimana kesukaan Bonnie terhadap mainan-mainan Andy, ia bisa merelakannya.

Akan menyenangkan untuk melihat kehidupan Andy yang berikutnya setelah kuliah. Mungkin Pixar bisa menelusuri kehidupannya sebagai seorang ayah yang memberi anaknya berbagai mainan. Kita tahu bagaimana para mainan ini berdampak bagi masa kecil Andy.

Itu bisa menjadi saat yang tepat untuk memperkenalkan berbagai mainan baru ke franchise -nya sekaligus memperluas dunia Toy Story tanpa keluar jauh dari kisah orisinalnya.

Forky

Forky

Forky mungkin merupakan karakter yang masih baru dalam kisah Toy Story , tetapi bukan berarti ia tidak layak memimpin sebuah spin-off -nya sendiri. Jangan salah sangka, ia telah menjadi salah satu karakter terpopuler di kalangan penggemar Toy Story , karena telah menghadirkan berbagai lelucon terbaik yang sangat cocok untuk filmnya.

Akan menarik untuk melihat perkembangan Forky sebagai karakter, seperti apabila dirinya bisa menerima kalau ia adalah mainan ataupun bila ia masih terus percaya bahwa dirinya adalah sampah.

Jessie

Karakter Toy Story spin-off Jessie

Diperkenalkan pada Toy Story 2 , Jessie adalah sebuah mainan yang diciptakan berdasarkan sebuah acara televisi (dalam filmnya) berjudul Woodys Roundup yang dibintangi Woody, Jessie, Stinky Pete, dan Bullseye. Kita tahu bagaimana Jessie pernah dibuang oleh pemiliknya, sehingga menjadikannya bagian dari mainan seorang kolektor.

Film mengenai Jessie bisa menelusuri lebih banyak tentang karakternya dalam dunia Woodys Roundup sebagai asal-usulnya. Atau pilihan lainnya adalah menelusuri hari-harinya ketika menjadi mainan Emily (pemilik sebelumnya). Mungkin kisahnya akan menyedihkan, tetapi kita bisa melihat alasan mengapa Jessie akhirnya ditelantarkan.

Rute Woodys Roundup pun tak kalah menarik, karena kita tidak tahu kisah sepenuhnya dibalik acara televisi tersebut atau siapa yang menciptakannya. Di sana kita bisa melihat inspirasi yang akhirnya menciptakan karakter Jessie.

Sid Philips

Sid

Merupakan antagonis utama di kisah Toy Story orisinal, Sid memiliki hobi untuk menyiksa mainan. Namun, Woody dan para mainan yang disiksanya itu telah membalaskan dendamnya dengan menunjukkan bahwa mereka hidup. Hal ini memberi Sid trauma yang sangat dalam dan membuatnya takut kepada mainan.

Untuk kamu yang melewatkannya, Sid sempat muncul kembali di Toy Story 3 sebagai tukang pemungut sampah, lho! Sebuah film mengenai Sid bisa memberi franchise -nya pandangan yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Mungkin film dirinya yang lebih dewasa akan menarik.

Seperti bagaimana ia masih takut kepada mainan manapun dan kemudian pada akhirnya belajar untuk bisa menyukai dan menyayangi mainan-mainannya. Berhubung dirinya tahu kalau mainan hidup, juga akan unik bila dirinya bisa berkomunikasi langsung dengan para mainan tersebut.

Gabby Gabby

9EFD0CBD-FDBC-499B-87BF-88F5C5E8598E

Gabby Gabby adalah antagonis lainnya dari franchise Toy Story yang diperkenalkan pada installment yang keempat. Di sana, Gabby-Gabby adalah sebuah mainan mirip seperti Woody yang kehilangan kotak suaranya. Namun, menemukan akhir yang bahagia ketika dirinya bertemu pemilik baru yang bisa menghargai dan menyayanginya.

Dalam kisah ini, Gabby Gabby adalah mainan yang diciptakan pada tahun 1950-an, sehingga kemungkinannya sangat kecil bagi mainan untuk menjadi populer. Seperti lainnya di daftar ini, pembuat film bisa memilih 2 rute: Antara menelusuri asal usulnya, atau kisah kehidupan ketika dirinya pertama kali terdampar di toko barang antik itu.

Duke Caboom

Duke Caboom

Seperti Gabby Gabby yang diperkenalkan pada Toy Story 4 , Duke Caboom yang disuarakan oleh Keanu Reeves merupakan mainan asal Kanada di tahun 1970. Sejauh ini, karakternya diperkenalkan sebagai seorang pemberani yang hobi menantang kematian. Sayangnya, ia tidak pernah bisa memenuhi harapan pemilik sebelumnya.

Sepertinya, Duke Caboom juga memiliki latar belakang yang mirip dengan Buzz Lightyear, dan ada kemungkinan bahwa dirinya didasarkan pada seorang stuntman nyata. Akan menyenangkan untuk melihat orang asli dibalik mainan ini. Hmm.. Film Pixar bertema tahun 1970-an? Siapa yang bisa nolak?

***

Itu dia beberapa karakter dari Toy Story yang cocok untuk mendapatkan spin-off atau proyek solonya sendiri. Sebagai bagian dari Disney, Pixar adalah studio animasi yang berulang kali telah menyampaikan kisah terbaik dan relatable .

Hampir seluruh film Pixar telah dengan mudah meninggalkan jejak di hati setiap pemirsanya. Bila Lightyear yang baru saja rilis di bioskop luar negeri meraup kesuksesan besar, sepertinya tak akan lama sebelum kita melihat spin-off karakter Toy Story lain dari daftar di atas.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik